WaGoMu News

TULUS kembali tampil di Jepang @ The World Music Festival in Hamamatsu 2016

Masih ingat dengan Serunya Asia Music Festival 2016 yang digelar 5 bulan lalu ? Iya, Penyanyi terbaik Indonesia `TULUS` turut meramaikan Event yang digelar oleh Hamazo pada tanggal 22 mei 2016 lalu. Kabar gembira untuk Bloger WaGoMu yang saat ini tinggal di Jepang, karena besok kamis tanggal 3 November 2016 di lokasi yang sama dengan AMF2016, TULUS kembali akan tampil live di Hamamatsu.

TULUS kembali tampil di Jepang @ The World Music Festival in Hamamatsu 2016 Kali ini TULUS akan tampil dalam acara Pembukaan 世界音楽の祭曲 IN 浜松 2016 alias `The World Music Festival in Hamamatsu`. Event ini digelar oleh Pemerintah Kota Hamamatsu. Dan Profile TULUS pun dimuat secara official dalam Website `The World Music Festival in Hamamatsu 2016`

TULUS kembali tampil di Jepang @ The World Music Festival in Hamamatsu 2016

Hari Kamis, tanggal 3 November nanti adalah hari libur alias tanggal merah di Jepang. Bloger WaGoMu yang ingin menyaksikan kembali Penampilan TULUS di Hamamatsu, bisa datang ke Soramo (Depan Stasiun Hamamatsu / Lokasi yang sama dengan AMF 2016). TULUS akan tampil sekitar 1 Jam dari pukul 15:00. (HTM : Free !)

Ini adalah kali ketiga TULUS datang dan tampil live di Hamamatsu, setelah sebelumnya pada Tanggal 11 Oktober 2015 lalu tampil di Acara Ulang Tahun Hamazo yang ke-10 di Nagisa Camping Park dimana TULUS untuk pertama kalinya meluncurkan single berbahasa Jepang berjudul `Kutsu` yang merupakan terjemahan dari lagu yang aslinya berjudul `Sepatu`.
TULUS kembali tampil di Jepang @ The World Music Festival in Hamamatsu 2016
(TULUS ketika tampil di Hamazo 10th Anniversary)

Kemudian Tampil kedua kali pada tanggal 22 Mei 2016 lalu di Asia Music Festival 2016 yang digelar oleh Hamazo. Saat itu pun TULUS kembali memperkenalkan single terbaru yang berjudul `Pamit`. Lagu `Pamit` pun untuk pertama kalinya diputar di Stasiun Radio Jepang.

TULUS kembali tampil di Jepang @ The World Music Festival in Hamamatsu 2016
(TULUS ketika tampil di Asia Music Festival 2016)

Datang ke kota yang sama untuk tampil live ketiga kalinya, TULUS kembali akan tampil membawa sesuatu yang fresh dan berbeda. Single terbaru berjudul `Monokrom` diprediksi akan menjadi salah satu lagu yang akan dibawakan. Selain itu, konsep panggung yang berbeda dengan pada saat tampil di Asia Music Festival 2016 tentu akan memberi warna tersendiri.

So, Penasaran ingin menyaksikan penampilan TULUS di The World Music Festival in Hamamatsu 2016 ? Jangan sampai ketingala untuk datang ke Soramo besok siang ya !




    Belajar Bahasa Jepang Otodidak di Youtube WaGoMu, Jangan Lupa SUBSCRIBE, mumpung GRATIS !!
    Artikel (Berita Terbaru)dari kategori yang sama
    Selamat Tidur Kirari Gen 1
    Selamat Tidur Kirari Gen 1(2019-02-25 11:38)

    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    TULUS kembali tampil di Jepang @ The World Music Festival in Hamamatsu 2016
      Komentar(0)