WaGoMu News

【Wisata】ART : 1 New Museum and Artspace - Museum Ini Dijamin Anti Membosankan, Yuk Coba!

Museum ini dijamin anti membosankan, yuk coba!
Museum biasanya dikonotasikan dengan kesan yang membosankan dan berhubungan tentang sejarah. Eits! Jangan apatis begitu, museum yang satu ini dijamin membuat kalian terpesona dengan desain modern dan menawannya, apalagi buat kamu yang hobi foto-foto dan upload di media social.

Art : 1 New Museum dan Art Space


【Wisata】ART : 1 New Museum and Artspace - Museum Ini Dijamin Anti Membosankan, Yuk Coba!
terletak di Jalan Rajawali Selatan, Kemayoran Jakarta Pusat bisa menjadi pilihan utama bagi kamu yang bosan wisata belanja ke mall atau bosan mengunjungi tempat-tempat yang familiar di Jakarta. Museum ini memberikan sensasi yang berbeda untuk pengunjungnya. Gedung bergaya Modern Minimalis yang megah bagaikan museum di luar negeri dengan menggabungkan beberapa bagian seperti ruang pamer seni, institure untuk belajar seni, toko seni, dan tentu saja museum yang ditata apik dan menawan.

Tentang ART : 1 New Museum and Artspace


Dari luar, bangunan fisik museum ini sudah mengundang penasaran. museum Art 1 : New Museum dan Art Space terdiri dari tiga lantai, ketika memasuki ruangan museum terdapat sebuah kerangka bangunan menjulang tinggi berwarna merah, terdapat pula beberapa ornamen penghias bangunan seperti patung-patung manusia. Koridor-koridor setiap lantai pun ditata apik serta memiliki cita rasa tinggi dalam seni dengan dihiasi lukisan-lukisan dinding yang bisa kita nikmati dengan suasana yang sejuk dan nyaman.
【Wisata】ART : 1 New Museum and Artspace - Museum Ini Dijamin Anti Membosankan, Yuk Coba!
Bukan hanya menikmati karya seni yang menghipnoptis, pengunjung juga dapat mengetahui karya seniman muda seperti lukisan, video art dan fotografi yang terletak di Art Space. Uniknya, lukisan di museum ini hanya dipamerkan selama 3 bulan saja dan akan diganti dengan karya seniman lukisan lain dan konsep seni yang berbeda. Keren ya? Dan tidak akan membosankan tentunya.

HTM ART : 1 New Museum and Artspace


Agar dapat masuk ke museum yang berawal dari sebuah galeri seni Mon Décor yang berdiri sejak 1983 ini, kamu harus menyiapkan Rp 75.000 untuk umum dan Rp 50.000 untuk pelajar. Meskipun tergolong mahal, namun jangan khawatir manfaat yang akan didapat akan lebih besar dari harga tiket masuk. jam operasional museum dibuka setiap hari selasa sampai minggu dari pukul 10.00 WIB sampai 18.00 WIB. So, museum ini bisa jadi pilihan utama untuk berwisata bersama keluarga atau orang tersayang bukan?






    Belajar Bahasa Jepang Otodidak di Youtube WaGoMu, Jangan Lupa SUBSCRIBE, mumpung GRATIS !!
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    【Wisata】ART : 1 New Museum and Artspace - Museum Ini Dijamin Anti Membosankan, Yuk Coba!
      Komentar(0)