WaGoMu News

Serunya Acara Ulang Tahun ke-2 Indonesia Japan Community Club

Indonesia Japan Community Club (IJCC) sudah memasuki usianya yang ke-2 tahun, Hari minggu 12 Februari lalu acara IJCC 祭 2017 dengan tema Fly !! Dream to Japan pun digelar di lokasi baru IJCC. Iya, sejak November 2016 lalu, IJCC pindah lokasi yang tadinya di Ruko Sentra Niaga, sekarang bergeser sedikit ke Ruko Mutiara. Sekalipun pindah ke lokasi baru, sebetulnya lokasinya tidak jauh dari lokasi yang lama seh, terlebih informasi di Google Maps juga sudah di`update oleh IJCC. (Lihat lokasi IJCC disini !)

Serunya Acara Ulang Tahun ke-2 Indonesia Japan Community Club Acara Festival IJCC yang diadakan untuk merayakan ulang tahun IJCC yang kedua ini berlangsung meriah dari pukul 10:00 pagi sampai dengan pukul 18:00 WIB. Acara yang dibuka dengan sambutan dari Direktur PT Minori (Bapak A Wahyu Widjaja) dan Presiden Direktur Japan Work Place (Mr Takagi) yang sengaja datang dari Tokyo bersama kedua staffnya ini pun mengawali festival IJCC kali ini.

Berbagai acara menarik seperti berbagai lomba terkait kebudayaan jepang seperti lomba manga, quiz taikai (lomba cerdas cermat), lomba drama dan lain-lain, serta berbagai workshop yang memungkinkan para pengunjung untuk mencoba langsung memakai yukata, bahkan workshop shushi dan takoyaki yang memanjakan perut pengunjung untuk makan sushi dan takoyaki sepuasnya pun bisa dijumpai disini.

Untuk menambah pengetahuan terkait jepang dan membuka informasi dan kesempatan tentang sekolah, bekerja dan berwisata di Jepangpun berlangsung sebagai tema seminar yang diisi langsung oleh Direktur PT Minori. Kali ini Founder / CEO WaGoMu yakni Edis Jun juga dilibatkan dan diminta memberikan seminar terkait alternatif wisata dengan biaya murah di Jepang. Keseruan Acara yang berlangsung kemarin, bisa disimak melalui video dokumentasi berikut ini.



Selamat Ulang tahun IJCC, Semoga semakin eksis sebagai sarana untuk memperkenalkan kebudayaan jepang di Indonesia. Terima Kasih untuk seluruh pengunjung dan teman-teman panitia serta beberapa native Jepang yang bergabung di Acara Festival Ulang Tahun IJCC yang ke-2. Otsukaresama deshita ! Sampai jumpa di kesempatan berikutnya !




    Belajar Bahasa Jepang Otodidak di Youtube WaGoMu, Jangan Lupa SUBSCRIBE, mumpung GRATIS !!
    Artikel (Berita Terbaru)dari kategori yang sama
    Selamat Tidur Kirari Gen 1
    Selamat Tidur Kirari Gen 1(2019-02-25 11:38)

    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    Serunya Acara Ulang Tahun ke-2 Indonesia Japan Community Club
      Komentar(0)