WaGoMu News

Sherina Mengisi Soundtrack TVC Garapan Studio Ghibli

Bloger WaGoMu pastinya tahu dong dengan Sherina, penyanyi asal Indonesia yang sangat melekat di masa kecil kita. Pemeran utama dalam film Petualangan Sherina tahun 2000 silam yang menjadi salah satu karya yang melekat di hati penggemarnya. Dalam video Instagram yang diunggah di akun resminya, penyanyi Sherina Munaf menuturkan bahwa ia berkesempatan untuk mengisi soundtrack salah salah satu TVC yang dikerjakan oleh Studio Ghibli dan disiarkan di Jepang.
Sherina Mengisi Soundtrack TVC Garapan Studio Ghibli
"Menyanyikan sebuah lagu untuk TVC yang dikerjakan oleh Studio Ghibli dan disiarkan di Jepang. Judul lagu ini adalah: 「庭の千草」(Niwa No Chigusa) yang sebelumnya adalah lagu indah dari Irlandia berjudul The Last Rose of Summer"

Sang a song for Studio Ghibli's TVC project aired in Japan. Title of this song is:「庭の千草」(Niwa No Chigusa), originally a beautiful Irish song, "The Last Rose of Summer". I posted a link to the TVC videos on my bio. The song itself is available in music distribution websites like iTunes, Spotify, etc. • Menyanyikan sebuah lagu untuk TVC yang dikerjakan oleh Studio Ghibli dan disiarkan di Jepang. Judul lagu ini adalah: 「庭の千草」(Niwa No Chigusa) yang sebelumnya adalah lagu indah dari Irlandia berjudul "The Last Rose of Summer". Di bagian Bio, saya post link untuk video TVCnya. Lagunya sendiri sudah bisa diunduh di beberapa website distribusi musik seperti iTunes, Spotify, dll. • Enjoy, semoga menikmati. ~

A post shared by Sherina Sinna (@sherinasinna) on


TVC yang dikerjakan oleh Studio Ghibli adalah produk House Food yang merupakan perusahaan makanan dan bumbu-bumbu di Jepang. Toshio Suzuki, mantan produser Studio Ghibli mengatakan suara Sherina memiliki kesamaan dengan penyanyi Jepang klasik.

Studio Ghibli adalah sebuah studio film animasi yang berbasis di Koganei, Tokyo, Jepang. Film-film animenya mengandung unsur-unsur provokatif, imajinatif, emosional dan telah mendapatkan pujian yang luas dari seluruh dunia. Karya-karya Studio Ghibli sendiri merupakan anime legendaris yang dikenal oleh seluruh dunia, Spirited Away, Princess Mononoke, My Neighbor Totoro, Howl's Moving Castle hasil garapan Studio Ghibli. Merupakan sebuah kesempatan emas bagi Sherina untuk dapat mengisi suara untuk animasi yang dikerjakan Studio Ghibli.

"Gak sekalian jd seiyuu kak " @sherinasinna

"suaranya khas ya, Kamu bintang masa kecil aku :D , dari dlu sama, nyanyi apa aja ,khas ini suaranya sherina :)" @dessy.puspitaningrum

"gils sherina yg nyanyi eneh bagus bner :")" @jly6002

"ASTAGAAA SHERINA!!!! SUKA BANGETBANGETBANGET!!!! " @deeeeenada


"Sherina kereeenn bwangeeet... Yaampun, sy sampe mengeluarkan air mata saking sukanya denger swara sherina.." @diyahayukalpika

Sherina banjir pujian di kolom komentar instagram maupun mention Twitternya, bahkan tak sedikit yang mengusul Sherina untuk menjadi seiyuu anime saja. Wah? Kayaknya bagus juga ya.




    Belajar Bahasa Jepang Otodidak di Youtube WaGoMu, Jangan Lupa SUBSCRIBE, mumpung GRATIS !!
    Artikel (Berita Terbaru)dari kategori yang sama
    Selamat Tidur Kirari Gen 1
    Selamat Tidur Kirari Gen 1(2019-02-25 11:38)

    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    Sherina Mengisi Soundtrack TVC Garapan Studio Ghibli
      Komentar(0)