WaGoMu News

Nintendo Switch - Terlalu Banyak Eror, Nintendo Switch Dianggap Gagal?

WaGoMu.id
Nintendo Switch! Sebuah konsol pernainan berasal dari Negeri Sakura yang booming akhir-akhir ini ternyata banyak mengecewakan pembelinya. Konsol game yang rilis pada tanggal 1 Maret Lalu banyak sekali mendapatkan keluhan tentang aksesibilitas game, kenyamanan hand-held, kontrol, display, gameplay serta kelancaran berjalannya sistem.

Nintendo Switch Belum Siap Memasuki Pasar


Nintendo Switch - Terlalu Banyak Eror, Nintendo Switch Dianggap Gagal?
Dianalisir dari beberapa 'Pengaduan' para Gamers dan Netizen di Sosial media dan Youtube, Nintendo Switch dianggap belum siap memasuki pasar dan dinilai terlalu memaksakan diri, serta banyaknya bug dan error yang dinilai 'Gagal' dalam perangkat keras nya. Bahkan ada beberapa konsol game yang tidak bisa menyala saat pertama kali Unboxing konsol Nintendo Switch.

Nasib The Legend of Zelda


Sangat banyak para pengguna yang kecewa, terlebih ketika game yang dinanti oleh para Gamers di Indonesia maupun di Dunia yaitu Legend of Zelda, tidak berjalan semestinya, banyak terjadi crash dalam game dan juga hang pada konsol ketika game sedang berlangsung.

Sampai saat ini belum ada klarifikasi langsung dari pihak Nintendo terkait konsol yang baru diluncurkannya. Bahkan beberapa pengaduan yang dilaporkan ada yang mendapat respon 'ini merupakan hal yang wajar' dari pihak Nintendo Switch.

Berikut Video kompilasi kegagalan peluncuran Nintendo Switch oleh Youtuber berinisial CrowbCat


Semoga pihak Nintendo cepat memberikan tanggapan serta melakukan yang terbaik untuk memperbaiki kesalahan dalam konsol Nintendo Switch.




    Belajar Bahasa Jepang Otodidak di Youtube WaGoMu, Jangan Lupa SUBSCRIBE, mumpung GRATIS !!
    Artikel (Berita Terbaru)dari kategori yang sama
    Selamat Tidur Kirari Gen 1
    Selamat Tidur Kirari Gen 1(2019-02-25 11:38)

    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    Nintendo Switch - Terlalu Banyak Eror, Nintendo Switch Dianggap Gagal?
      Komentar(0)