WaGoMu News

Lagu "Dekat di Hati" - RAN feat Hiroaki KATO Bikin Baper Pengunjung ASIA Music Festival 2017

Siapa yang tidak kenal dengan Band beranggotakan 3 cowok ganteng Rayi (Vocal/Rap), Asta (Gitar) dan Nino (Vocal) alias RAN. Band yang populer dengan single berjudul "Pandangan Pertama" sejak tahun 2007 ini memang tidak pernah berhenti berkarya, Album kelima RAN bahkan masuk sebagai nominasi Album of The Year di ajang Indonesian Choice Awards 2017.

Lagu Dekat di Hati - RAN feat Hiroaki KATO Bikin Baper Pengunjung ASIA Music Festival 2017
Beberapa waktu lalu, RAN bahkan diundang tampil dalam sebuah event bertajuk ASIA Music Festival 2017 yang digelar di kota Hamamatsu, Prefektur Shizuoka - Jepang. Dan untuk pertama kalinya single populer "Dekat di Hati" dinyanyikan dalam dua versi, yakni versi asli Bahasa Indonesia dan versi Bahasa Jepang yang dibawakan dalam kolaborasi apiknya bersama Hiroaki KATO.

Salah satu moment terbaik yang terjadi di Jepang adalah ketika RAN meminta lampu stage dimatikan dan mengajak RANers yang tinggal di Jepang, serta warga lokal dan seluruh pengunjung ASIA Music Festival 2017 untuk menyalakan lampu flash smartphone`nya sambil menyanyikan lagu "Dekat di Hati" dengan hati yang sedalam-dalamnya tak ayal membuat banyak pengunjung Baper alias `bawa perasaan`dan menitikan air mata.

Lagu Dekat di Hati - RAN feat Hiroaki KATO Bikin Baper Pengunjung ASIA Music Festival 2017

Tinggal di Jepang dan jauh dari keluarga memang menjadi hal biasa bagi WNI yang tengah bekerja ataupun melanjutkan study di Jepang, mendapatkan kesempatan untuk bisa menyaksikan penampilan RAN secara langsung di Jepang sebagai salah satu Band populer pastilah menjadi pengalaman berharga baik bagi RANers ataupun untuk RAN sendiri. Terlebih untuk pertama kalinya lagu Dekat di Hati dinyanyikan juga dalam Bahasa Jepang. Simak Penampilan RAN bersama Hiroaki KATO ketika membawakan lagu Dekat di Hati di ASIA Music Festival 2017 di Kota Hamamatsu - Jepang.



Sukses terus RAN dan Hiroaki KATO, terima kasih untuk moment terbaiknya di ASIA Music Festival 2017. Sampai jumpa lagi !!

oleh : Edis Jun




    Belajar Bahasa Jepang Otodidak di Youtube WaGoMu, Jangan Lupa SUBSCRIBE, mumpung GRATIS !!
    Artikel (Berita Terbaru)dari kategori yang sama
    Selamat Tidur Kirari Gen 1
    Selamat Tidur Kirari Gen 1(2019-02-25 11:38)

    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    Lagu "Dekat di Hati" - RAN feat Hiroaki KATO Bikin Baper Pengunjung ASIA Music Festival 2017
      Komentar(0)