WaGoMu News

【FILM】Studio Ghibli ~ "Ponyo on the Cliff by the Sea" segera diputar di Bioskop Indonesia Juli mendatang !

Siapa yang tidak tahu Studio Ghibli, beberapa karya animasi terbaik Jepang diproduksi disini. Sebut saja Spirited Away dan My Neighbor Totoro yang sangat populer. Rangkaian acara The World of Ghibli Jakarta akan kembali pada tanggal 1 sampai 7 Juli 2017 dengan penayangan film “Ponyo on the Cliff by the Sea” film produksi Studio Ghibli yang rilis pada tahun 2008 di beberapa bioskop tanah air terpilih.

【FILM】Studio Ghibli ~ Ponyo on the Cliff by the Sea segera diputar di Bioskop Indonesia Juli mendatang !

Official Poster Karya Designer Grafis Indonesia


Seperti halnya Spirited Away dan My Neighbor Totoro yang telah terlebih dahulu tayang di bioskop Indonesia, Film Ponyo on the Cliff by the Sea juga mendapatkan poster edisi khusus karya desainer Indonesia. Dan yang terpilih untuk membuat poster tersebut adalah Zulkifli Muin, seorang Designer Grafis muda yang beberapa kali pernah membuat desain poster film produksi Kaninga Pictures. Poster Ponyo on the Cliff by the Sea karya Zulkifli berhasil mendapatkan persetujuan langsung dari Produser dan Direktur Eksekutif Studio Ghibli, Toshio Suzuki.

【FILM】Studio Ghibli ~ Ponyo on the Cliff by the Sea segera diputar di Bioskop Indonesia Juli mendatang !

“Saya sangat bahagia dapat berkontribusi dalam pembuatan poster film Studio Ghibli, salah satu legenda industri animasi di dunia,” kata Zulkifli. “Masing-masing dari enam draft poster yang saya kirimkan ke pihak Studio Ghibli pun mendapatkan tanggapan mendalam, tanpa terkecuali. Dari umpan balik mereka, saya belajar memberikan perhatian sepenuhnya pada setiap detail, serta mencintai setiap karya yang saya kerjakan dengan tulus.”

Sekilas tentang Ponyo on the Cliff by the Sea


Rangkaian Screening Film Ghibli berlanjut, setelah sukses mengajak penonton bernostalgia dengan My Neighbor Totoro serta Spirited Away, kali ini giliran karya terbaik Hayao Miyazaki, film animasi Ponyo yang akan tayang. bercerita tentang seorang anak laki-laki usia 5 tahun, Sousuke, yang memiliki teman ajaib bernama Brunhilde yang berasal dari samudera nan dalam. Film animasi Ponyo cocok untuk berbagai kalangan, dewasa hingga anak-anak karena banyak pesan moral yang disampaikan didalamnya. Dari mulai nilai-nilai ketulusan, kasih sayang, rasa saling memiliki, kepedulian akan sesama serta peduli akan kelestarian lingkungan hidup di lautan.

Film Animasi Ponyo juga memenangkan beragam penghargaan. Penghargaan Akademi Jepang untuk Film Animasi Terbaik, Future Film Festival Digital Award - Special Mention, Venice Film Festival Mimmo Rotella Foundation Award, Tokyo Anime Award Best Original Story, Tokyo Anime Award Animation of the Year dan berbagai penghargaan lainnya yang di raih oleh film animasi Ponyo.

List Bioskop dan Pembelian Tiket


Untuk Anda yang penasaran ingin nonton Ponyo on the Cliff by the Sea, berikut WaGoMu sertakan informasi bioskop mana saja yang akan memutar film Ponyo on the Cliff by the Sea. Adakah Bioskop terdekat kesayangan Anda didalamnya ?!

【FILM】Studio Ghibli ~ Ponyo on the Cliff by the Sea segera diputar di Bioskop Indonesia Juli mendatang !

Pembelian Tiket bisa dilakukan dengan berkunjung langsung ke Bioskop terdekat selama masa pemutaran tiket film Ponyo on the Cliff by the Sea berlangsung, atau mulai tanggal 30 Mei 2017 bisa juga dilakukan pembelian secara online melalui www.worldofghibli.id .







    Belajar Bahasa Jepang Otodidak di Youtube WaGoMu, Jangan Lupa SUBSCRIBE, mumpung GRATIS !!
    Artikel (Berita Terbaru)dari kategori yang sama
    Selamat Tidur Kirari Gen 1
    Selamat Tidur Kirari Gen 1(2019-02-25 11:38)

    Isi Komentar :
    ini dia yang dinanti dari Studio Ghibli... :)
    Posted by ErikkErikk at 2017/06/05 16:48
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    【FILM】Studio Ghibli ~ "Ponyo on the Cliff by the Sea" segera diputar di Bioskop Indonesia Juli mendatang !
      Komentar(1)