WaGoMu News

【Tips】5 Alasan Mengapa Kita Harus Bangun Pagi ?

Orang-orang sukses kebanyakan membiasakan bangun pagi. para CEO, pejabat negara, dan orang-orang berpengaruh lainnya akan terbiasa bangun pukul 5 pagi dan bahkan bangun sebelum jam itu. dalam al-hadist nabi muhammad sendiri memerintahkan kita supaya bangun lebih pagi.

Alasan Mengapa Kita Harus Bangun Pagi.

Ada ungkapan "Ayam yang mencari makan paling pagi mendapat cacing paling banyak" atau istilah "Rezekimu nanti di patuk ayam", mereka yang membuka mata dipagi hari cenderung lebih bahagia, sukses, dan berkondisi prima dari pada mereka yang tidur seperti siklus "burung hantu".

Orang biasanya tidak bisa bangun pagi karna kelelahan, padahal karena mereka melakukan sesuatu yang tidak berkualitas seperti berselancar di internet, menonton tv hingga larut malam yang menjadi penyebabnya.

Berikut beberapa alasan mengapa kita harus bangun pagi,

Menjaga Tubuh agar Tetap Sehat


Saat kita bangun pagi, kita masih bisa mendapatkan udara yang bersih, dan juga sinar matahari yang pertama yang sangat baik bagi kesehatan. Dengan begitu secara tidak langsung otak kita akan kembali segar dan siap untuk menghadapi rutinitas sehari-hari.

Membuatmu Lebih Bahagia


Orang yang bangun pagi cenderung lebih bahagia, ketika kita bangun pagi kita bisa merasakan keindahan pagi dan segarnya udara, suasana itu membuatmu menjadi kreatif dan memberimu beragam ide yang mungkin tak terbayangkan sebelumnya.

Semangat dalam Menjalani Hari


Ketika kita bangun pagi pikiran kita jernih dan berenergi, kita bisa berkonsentrasi pada tugas yang paling mendesak, dan itu membantu tugas-tugasmu selesai lebih cepat.

Waktumu Lebih Produktif


Kita akan lebih siap untuk menjalani aktivitas di pagi hari, kita tidak perlu terburu-buru menyiapkan tugas kantor atau sekolah, karna kita masih punya waktu lebih untuk menyelesaikannya. Pekerjaan juga bisa dikerjakan lebih cepat dan selesai lebih cepat.

Rahasia Orang Sukses


Pengusaha seperti Richard Branson (Virgin Group), Tim Cook (CEO Apple) dan Jack Dorsey (Co-founder Twitter) memiliki satu kebiasaan yang sama bangun sebelum matahari terbit. Anda bisa lihat bahwa karier mereka saat ini tidak main-main karena memimpin sebuah perusahaan berskala global.

Mereka bangun pagi untuk sekadar minum kopi, berolahraga hingga bermeditasi karena mereka yakin bahwa saat pagi hari pikiran akan lebih fokus.






    Belajar Bahasa Jepang Otodidak di Youtube WaGoMu, Jangan Lupa SUBSCRIBE, mumpung GRATIS !!
    Artikel (Lifestyle)dari kategori yang sama
    削除
    【Tips】5 Alasan Mengapa Kita Harus Bangun Pagi ?