WaGoMu News

【Tips】5 Cara Agar Lemari Pakaianmu terlihat lebih Rapih dan Tidak Berantakan.

Memiliki pakaian yang banyak dan berantakan akan membuat waktu kita kurang efektif, ketika kita ingin menggunaknnya disaat sedang terburu-buru akan sangat merepotkan apabila harus membongkar dan mencari-cari pakaian yang ingin digunakan.

 5 Cara Agar Lemari Pakaianmu terlihat Rapih dan Tak berantakan.

Akan tetapi semalas apapun kita, luangkanlah waktumu, karna membereskan pakaian adalah salah satu investasi untuk menghemat waktu jika kita suatu saat sedang terburu-buru ingin menggunakannya.

5 Cara muda ini dapat membantumu agar pakaian yang ada dilemarimu terlihat rapih:

Pisahkan pakaian yang sudah tidak dipakai.


Keluarkan semua pakaian dalam lemari yang tak kamu pakai, sempit, atau yang warnanya telah pudar. pisahkan pakaian yang terpakai dan tidak, agar tidak memenuhi lemari pakainmu. Dan apabila kamu adalah orang yang semangat membeli pakaian baru, luangkanlah waktu untuk menyortir pakaian yang sudah tidak dipakai, dan sebaiknya disumbangkan.

Gunakan Gantungan Besi Pakaian.


Menggunakan gantungan besi dapat menghemat space di lemarimu, terlebih lagi apabila lemarimu tidak berukuran besar. Kelebihan lainnya kamu dapat menggantung pakaian yang terbuat dari sutra, jas, kemeja batik, atau pakaian formal lain agar tidak mudah kusut.

Lipat Pakaian dengan Rapih dan Pisahkan.


Lipat pakaianmu dengan rapih dan pisahkan sesuai jenis pakainnya. pilih lemari pakaian, sesuai dengan kebutuhan. letakan pakaianyang berbeda jenis ditempat terpisah seperti untuk baju kaos di rak pertama celana panjang di rak kedua, kaos kaki/celana dalam di laci, dan pakaian formal seperti gaun, kemeja ataupun jas/jaket di gantungan. Ingat, jangan menumpukpakaian terlalu tinggi agar tidak mudah jatuh.

Memanfaatkan Tas Koper, Kotak, dan Gantungan Aksesoris.


Manfaatkan tas koper untuk menyimpan bed cover, selimut, tas ransel travel dan pakaian atau perlengkapan yang hanya dipakai sesekali. Gunakan kotak atau rak bersusun untuk menyimpan sepatu. Gantunglah topi dan tasmu ditembok atau gunakan gantungan aksesoris yang banyak tersedia di toko perlengkapan rumah.

Gantung Pakaian yang telah digunakan menggunakan Hanger Pakaian.


setelah kamu selesai beraktifitas seharian, dan pakaian yang kamu gunakan masih bersih dan ingin di pakai kembali, gantunglah pakaianmu menggunakan hanger agar tak berantakan dan kusut ketika ingin digunakan lagi.






    Belajar Bahasa Jepang Otodidak di Youtube WaGoMu, Jangan Lupa SUBSCRIBE, mumpung GRATIS !!
    Artikel (Lifestyle)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    【Tips】5 Cara Agar Lemari Pakaianmu terlihat lebih Rapih dan Tidak Berantakan.
      Komentar(0)