WaGoMu News

【Anime】Yume ga Sameru made - Mirip Kimi no Na Wa, Hebohkan Netizen Jepang

Beberapa waktu lalu, sebuah trailer dari salah satu studio buatan siswa fresh graduate menjadi viral di Twitter dan Sosial Media di Jepang. Sebuah trailer movie berjudul Yume ga Sameru made atau Before You Wake Up garapan Flat Studio dan Loundraw, yang dikonfirmasi bahwa akan rilis pada tanggal 31 September di akhir trailernya, yang mana sangatlah cepat penayangannya. Namun begitu, baru beberapa hari trailer Before You Wake Up tembus hingga 200 ribu view.

【Anime】Yume ga Sameru made - Mirip Kimi no Na Wa, Hebohkan Netizen Jepang

Visual Key Yang Mirip Kimi no Na Wa, Makoto Shinkai


Hal pertama yang mencolok adalah art atau background dari Trailer, style yang mirip dengan Anime Movie Kimi no Na Wa garapan Makoto Shinkai, terlebih di palet warna dan pencahayaan yang detail.

Terlihat di sebuah adegan dimana seorang pria berpapasan dengan wanita yang tidak dikenalnya dan mengaku bahwa ia pernah ditolong oleh pria tersebut, berdasarkan penggambarannya, terlihat bahwa keduanya memiliki sesuatu yang terjadi di masa lalunya, namun hanya sang wanita nya lah yang mengingatnya. Juga terlihat adegan dimana seseorang memegang sebuah potongan surat kabar mengenai sebuah insiden.

【Anime】Yume ga Sameru made - Mirip Kimi no Na Wa, Hebohkan Netizen Jepang
Visual Key yang mirip dengan Anime garapan Makoto Shinkai

Poin poin adegan dalam tralier sangatlah menunjukan kemiripan dengan Anime Movie Kimi no Na Wa. Hal ini menimbulkan respon positif dari pengguna Twitter dan Youtube Jepang, karena hype dari movie Kimi no Na Wa masih terasa, bahkan mereka tidak keberatan apabila ada anime yang bisa sebagus Kimi no Na Wa.



Berharap Rilis Menjadi Anime Movie



Untuk sebuah project dari fresh graduate, anime ini sangatlah matang dari konsep juga aspek aspek pendukungnya. Trailer ini didukung oleh Pengisi Suara/Seiyuu yang cukup populer, yakni Amamiya Sora dan Hiro Shimono serta soundtrack yang diisi oleh Bump of Chicken.

Jadwal penayangan yang terlalu dekat, yakni 31 September, membuat para netizen bingung karena dinilai terlalu cepat, dan ternyata ini hanyalah sebuah Graduation Project dari sekolah animasi di Jepang. Meskipun hanya sebuah trailer, para netizen berarap akan ada studio animasi yang berinvestasi dan membuat trailer ini menjadi movie yang nyata.




    Belajar Bahasa Jepang Otodidak di Youtube WaGoMu, Jangan Lupa SUBSCRIBE, mumpung GRATIS !!
    Artikel (Berita Terbaru)dari kategori yang sama
    Selamat Tidur Kirari Gen 1
    Selamat Tidur Kirari Gen 1(2019-02-25 11:38)

    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    【Anime】Yume ga Sameru made - Mirip Kimi no Na Wa, Hebohkan Netizen Jepang
      Komentar(0)