WaGoMu News

【Review】Open Audition Calon Kohai Lumina Scarlet di Bandung Scarlet Idol Fest @ Click Square

Bandung Scarlet Idol Fest menjadi event pertama yang digelar oleh PT Niskala Buana Jaya sebagai perusahaan yang menjadi tempat Idol Group Lokal asal bandung Lumina Scarlet bernaung. Berbagai cerita menarik pun muncul, sebagai event pertama BSIF bisa dikatakan cukup berhasil. Terlepas dari masalah teknis seperti sound dan lokasi booth yang kurang strategis, seluruh pengunjung cukup puas dengan list Guest Star yang cukup menarik. Sekalipun Idol Fest, ternyata ada Band Ferformance dan juga DJ yang semakin membuat event meriah. Kali ini, WaGoMu ingin mengajak Anda untuk menyoroti salah satu agenda utama dari event BSIF itu sendiri. Yups, kita fokus ke Open Audition Calon Kohai Lumina Scarlet yuk.

【Review】Open Audition Calon Kohai Lumina Scarlet di Bandung Scarlet Idol Fest @ Click Square

Asifa, Mega, Firda, Vioni, Caca, Anisa (Mpiw) dan Lizty adalah 7 Orang Kohai Lumina Scarlet Generasi ketiga yang telah terpilih dan diumumkan dalam acara open audition di Bandung Scarlet Idol Fest yang berlangsung pada tanggal 12 Agustus 2017 lalu. Dari Group A (White) dan Group B (Black) yang anggotanya masing-masing berjumlah 6 orang, ternyata ada 5 orang yang harus rela karena belum berhasil menjadi keluarga besar Lumina Scarlet. Semuanya sudah tahu bahwa Audisi apapun selalu bermakna Kompetisi, akan ada yang diterima dan ada yang tersisih.

Perjalanan panjang Audisi sebetulnya telah dimulai sejak beberapa bulan terakhir, lebih dari 50 Peserta telah bersaing untuk menjadi Kohai Lumina Scarlet, sampai akhirnya hanya dipilih 12 Orang yang pantas untuk mengikuti Audisi Terbuka. Tersaring menjadi 12 besar ternyata masih belum selesai, karena Manajemen ternyata memutuskan untuk memilih 7 orang saja yang pantas untuk bergabung sebagai Kohai generasi ketiga. Anda yang terus mengikuti informasi mengenai 12 Calon Kohai yang menjadi peserta Audisi di WaGoMu, barangkali sudah mengenal profil mereka cukup dekat melalui Video yang kami publish di Youtube Channel WaGoMu beberapa waktu lalu.

Di Bandung Scarlet Idol Fest masing-masing calon Kohai kembali memperkenalkan profile dirinya masing-masing, dari mulai nama, usia sampai dengan Oshi mereka di Lumina Scarlet. Salah satu yang menarik adalah ketika mereka diminta untuk menunjukan bakat dan kemampuannya masing-masing. Diantara kedua belas peserta ada yang unjuk kemampuan dengan menyanyi membawakan lagu favorite mereka, adapula yang menunjukan kelincahannya dalam menari. Tak berhenti disitu, ternyata diantara Calon Kohai adapula yang memiliki kemampuan Seiyu (Dubbing Anime), Wotagei, Acting, bermain Keyboard bahkan menunjukan kemampuan Bela Diri Taekwondo. Tak ayal, penampilan Calon Kohai ketika unjuk kemampuan pun semakin menambah antusias para fans fanatik "Luminoid" untuk turut memberikan dukungan.


(Video Open Audition dan detik-detik Pengumuman Calon Kohai LUMINA SCARLET)

Iya, Audisi kohai generasi ketiga ini menjadi kali pertama, dimana Luminoid dilibatkan untuk melakukan vote siapa calon kohai yang pantas bergabung menjadi Kohai Lumina Scarlet. Sekalipun begitu, bukan hanya Luminoid yang memiliki hak voting ini. Dewan Juri yang ditunjuk khusus serta Member Lumina Scarlet saat ini juga memiliki hak voting yang tidak bisa dikesampingkan. Sampai akhirnya, terpilihlah 7 Orang Kohai Lumina Scarlet yang disebutkan diawal tulisan.

Selamat Kepada 7 Kohai LUMINA SCARLET Generasi Ketiga yang telah terpilih. Asifa, Mega, Firda, Vioni, Caca, Anisa (Mpiw) dan Lizty. Perjuangan untuk menjadi seorang Idol baru saja dimulai dan akan banyak tantangan yang harus ditaklukan didepan. Terus semangat dan tingkatkan kreatifitasnya untuk berkarya ya.

Yang belum berhasil, Never Give Up !
Masih banyak chance dan jalan menuju Roma.








    Belajar Bahasa Jepang Otodidak di Youtube WaGoMu, Jangan Lupa SUBSCRIBE, mumpung GRATIS !!
    Artikel (Berita Terbaru)dari kategori yang sama
    Selamat Tidur Kirari Gen 1
    Selamat Tidur Kirari Gen 1(2019-02-25 11:38)

    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    【Review】Open Audition Calon Kohai Lumina Scarlet di Bandung Scarlet Idol Fest @ Click Square
      Komentar(0)