WaGoMu News

「NAKAMA “MACHI” FESTIVAL」 Festival Kebudayaan dan Kuliner Jepang terbesar di Indonesia.

Jepang merupakan degara yang memiliki budaya yang unik. Perkembangan teknologi yang pesat bahkan bisa disebut yang paling maju di Asia, tidak lantas membuat budaya tradisional negeri matahari terbit ini menjadi hilang. Justru berbagai kebudayaan tradisional yang unik seperti Pakaian Tradisional, berbagai Upacara perayaan, Tarian, Makanan, pun terus lestari beriringan dengan budaya populer seperti Musik, Film, Manga, Anime dan lain sebagainya. Tak heran kalau masyarakat diberbagai belahan dunia yang menggandrungi kebudayaan Jepang pun menggelar event bertema Jepang didalam berbagai kesempatan.

Tahun ini, untuk pertama kalinya sebuah Event bertajuk "Nakama Festival" yang digadang-gadang menjadi event Jepang terbesar di Indonesia akan digelar. Mengusung tema “Machi” yang dalam bahasa Indonesia berarti “Kota”, Nakama Festival ingin menyuguhkan konsep suasana kota di Jepang dan melibatkan berbagai kegiatan komunitas, entertainment, edukasi, kuliner, serta berbagai pertunjukan menarik yang bisa dinikmati oleh semua kalangan.

「NAKAMA “MACHI” FESTIVAL」 Festival Kebudayaan dan Kuliner Jepang terbesar di Indonesia.

Festival yang akan diadakan selama dua hari berturut-turut pada tanggal 2 & 3 September 2017 ini berlokasi di Ecopark – Ancol, Jakarta. Berbagai fasilitas gratis yang sudah tersedia seperti Hotspot Wifi, ATM, Tenda Camping untuk beristirahat dan lain sebagainya akan membuat pengunjung semakin menikmati nuansa liburan. Selain itu Wahana Permainan yang dapat di mainkan gratis seperti Bungee Running, Bungee Trampolin, Rodeo dan Double Slide pun kian menambah daya tarik. Untuk keluarga yang membawa anak-anak, bisa mengajak anaknya untuk bermain dan belajar membuat origami, art & craft Jepang dan lain-lain di Kids Corner Serta tak ketinggalan Rumah Hantu/ Obake bertema Hutan Aokigahara yang terkenal sebagai tempat bunuh diri di sekitar gunung Fuji bagi siapapun yang menyukai tantangan dan suasana yang menegangkan.

Beberapa komunitas seperti U-maku Eisha, Feekaji Band, Jakarta Taiko Club, Mochi Tsuki dan beberapa komunitas lain pun dilibatkan untuk memamerkan hasil karya dan kegiatan mereka sambil menghibur pengunjung. Selain itu, akan ada permainan berhadiah asal Jepang seperti Kingyo Sukai, Ninja Big Dart, Daruma Otoshi, Bottle Bowling, dan Kan Tsumi yang akan membuat pengunjung semakin merasakan suasana festival di Jepang dan mencoba peruntungan mereka.

「NAKAMA “MACHI” FESTIVAL」 Festival Kebudayaan dan Kuliner Jepang terbesar di Indonesia.

Nakama “Machi” Festival yang akan dipandu oleh 5 orang host ternama seperti Aelke Mariska, Mr. Willz, Dimas Akira, Jeanice Ang, dan Tsuyoshi Inoue akan semkain membuat pengunjung penasaran dengan keseruannya. Bahkan Guest star yang akan hadir dan turut memeriahkan Nakama “Machi” Festival pun tidak tanggung-tanggung. Selain Idol Group Enka Girls yang datang langsung dari Jepang, untuk pertama kalinya pelantun lagu "Fukai Mori" yang menjadi Original Sound Track dari anime Inuyasha "DO AS INFINITY" pun dillibatkan dan akan memeriahkan panggung utama Nakama “Machi” Festival. Seluruh artis yang bernaung dibawah PT Yoshimoto Kreatif Indonesia seperti Hiroaki Kato, The Three, dan Shojo Complex bahkan diboyong ke Ecopark Ancol untuk memeriahkan event. Tak ketinggalan pula Idol Group JKT48, serta RedShift dan beberapa Performance dari Band Lokal seperti Thousand Sunny, Aozora, dan lain-lain.

Tentang Nakama “Machi” Festival


Festival Jepang terbesar di Indonesia Nakama “Machi” Festival, akan digelar pada :
Hari/Tanggal : Sabtu & Minggu, 2 & 3 September 2017
Tempat : EcoPark, Ancol - Jakarta
Harga Tiket Masuk (HTM) :
・ Single (1 Day only) - 165.000.
・ Single (2 Days pass) - 300.000.
・ Buy 3 get 1 free (1 Day only) - 450.000.
・ Buy 3 get 1 free (2 Days pass) - 900.000.

Tiket Nakama dapat dibeli di Indomaret terdekat ataupun lewat web Nakama Festival ( www.nakamafestival.com ) & Rajakarcis ( www.Rajakarcis.com ).

Contact Person :
1. Ncie - 0878 8700 1009
2. April - 0878 7723 5594

Facebook Page : https://web.facebook.com/nakamafestival/
Twitter : @nakamafestival
Instagram : @nakamafestival
Website : www.nakamafestival.com

150 booth yang akan diisi oleh berbagai macam kuliner jepang seperti Yoshinoya, Maru Maru Ichi, makanan home made khas Jepang dan kuliner Internasional serta berbagai booth souvenir, official merchandise dan lain-lain pun akan membuat pengunjung semakin dekat dengan Jepang. Selain itu, akan ada beberapa kompetisi yang digelar oleh Nakama “Machi” Festival antara lain Lomba Cosplay dengan total hadiah 20 juta, FB competition story Nakama, IG lucky draw, Lomba makan takoyaki, Lomba makan ramen dan lain-lain yang menyediakan hadiah menarik. So, tunggu apalagi ?! buruan beli tiket Nakama Festival sebelum kehabisan.






    Belajar Bahasa Jepang Otodidak di Youtube WaGoMu, Jangan Lupa SUBSCRIBE, mumpung GRATIS !!
    Artikel (Event Terbaru)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    「NAKAMA “MACHI” FESTIVAL」 Festival Kebudayaan dan Kuliner Jepang terbesar di Indonesia.
      Komentar(0)