WaGoMu News

Ajang Pemberian Penghargaan "Ten Outstanding Young Person" (TOYP) oleh Junior Chamber International (JCI) Indonesia

WaGoMu.id - Organisasi dunia nonpolitis dan nonsektarian, Junior Chamber International (JCI) Indonesia akan menggelar sebuah ajang penghargaan bertajuk “Ten Outstanding Young Person” atau disingkat TOYP. Event yang rencananya akan digelar pada hari Sabtu tanggal 26 Agustus 2017 ini akan mengambil tempat di Sheraton Hotel, Gandaria City Mall – Jakarta. TOYP sendiri merupakan sebuah ajang pemberian penghargaan kepada 10 pemuda terbaik yang dianggap memiliki pengaruh terhadap lingkungan sekitar, negara, atau bahkan di lingkup dunia.



10 Orang yang terpilih sebagai Nominator “Ten Outstanding Young Person” (TOYP) 2017 antara lain adalah Chris Jhon sebagai Indonesian Boxing Legend, Joe Taslim sebagai International Artist, Zumi Zola sebagai Governor of Jambi City, Kevin Kumala sebagai Environmental Entrepreneur, Agus H. Yudhoyono sebagai UN Peacekeeper, Edward Chang sebagai CEO of Quality Technic, Agustin Ramli sebagai Founder Ant Charity sekaligus Miss Indonesia Tourism`07, Jonathan Sudharta sebagai Founder Halo Doc, Rina Herkiamto sebagai Entrepreneur and Handmade Card Creator serta Olivia Marzuki sebagai CEO OMG Learning Center dan CNN News Advisor.

Acara pemberian penghargaan terhadap 10 kategori pemuda ini digelar dengan harapan akan lahirnya para pemimpin muda yang memiliki kualitas serta membawa manfaat untuk masyarakat luas. Event bergengsi ini rencananya akan dihadiri oleh tokoh nasional sebagai tamu kehormatan yakni Bapak Zulkifli Hasan (Chairman of the people`s consultative assembly), Presiden Ke-6 Republik Indonesia Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, serta Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta terpilih Bapak Sandiaga Uno.

Presenter TV dan Model Cantik Sandra Olga rencananya akan didaulat untuk memandu Acara ini. Selain pemberian penghargaan kepada 10 Pemuda berpengaruh, Event bertaraf internasional ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan penyanyi muda berbakat dari Indonesia timur Meivin Malelak yang akan membawakan 3 buah lagu dengan suara merdunya.

Ten Outstanding Young Person (TOYP) Junior Chamber International (JCI) Indonesia, akan diselenggarakan pada :
Hari/Tanggal : Sabtu, 26 Agustus 2017
Waktu : Pukul 19:00 WIB s/d selesai
Tempat : Sheraton Hotel, Gandaria City Mall – Jakarta
Alamat : Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran, Kby. Lama Utara, Kby. Lama, Jakarta, ID-JK 12240 (Lihat Map!)

JCI merupakan satu- satunya organisasi dunia dengan anggota berusia antara 18 hingga 40 tahun yang berasal dari berbagai negara. Organisasi ini bertujuan untuk membuat perubahan yang positif bagi dunia. Ini adalah masa kita yang masih muda untuk terus berkarya dan menginspirasi dunia.




    Artikel (Berita Terbaru)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    Ajang Pemberian Penghargaan "Ten Outstanding Young Person" (TOYP) oleh Junior Chamber International (JCI) Indonesia
      Komentar(0)