WaGoMu News

【Profile】Band asal Jepang Do As Infinnity yang akan tampil Live pertama kali di Indonesia

Ada yang masih ingat dengan kartun/ anime yang menceritakan kisah petualangan manusia setengah siluman dan seorang gadis cantik bernama Kagome dalam mencari Bola Empat Arwah (Shikon No Tama) yang sudah menjadi pecahan ?! Anime yang satu ini sempat ditayangkan di salah satu TV swasta dan digemari oleh Orang Indonesia lho. Yups betul, Inuyasha !
Tapi kali ini, WaGoMu tidak akan membahas tentang Anime`nya, akan tetapi lebih ke pelantun Original Sound Track (OST) dari Film Inuyasha yang berjudul "Fukai Mori" milik sebuah Band asal Jepang. Yang lupa-lupa ingat dengan OST yang dimaksud, bisa coba play Video Original yang kami sisipkan dibawah ya.

Tentang Do As Infinity


【Profile】Band asal Jepang Do As Infinnity yang akan tampil Live pertama kali di Indonesia

Pelantun lagu "Fukai Mori" yang menjadi OST dari Film Anime Inuyasha ini adalah sebuah band bernama "Do As Infinity". Kalau kamu mengaku penggemar Anime apalagi Anime Inuyasha, pasti sudah tidak asing lagi dengan suara merdu Van Tomoko - sang vokalis cantik yang diiringi besutan gitar Ryo Otawari. Do As Infinity merupakan Band Jepang yang beranggotakan 2 orang tersebut dan mereka mempunyai cara yang unik didalam memperkenalkan musiknya.

Band yang dibentuk pada tahun 1999 ini memulai debutnya pada tahun yang sama dengan merilis single bertajuk「Tangerine Dream」di Avex Trax - sebuah label entertaintment Jepang yang berada dibawah naungan Avex Group. Sempat dinyatakan bubar setelah menggelar konser terakhir di Budokan pada tanggal 25 November 2005. Sampai akhirnya Do As Infinity dibentuk kembali 3 tahun kemudian, tepatnya pada tanggal 29 September 2008.

Pada tahun 2016, Do As Infinity merilis dan merekam ulang 28 karyanya dengan format Akustik yang hanya terdiri dari Gitar dan Vokal saja. Tahun 2017 ini mereka baru saja merilis single baru yang ke-29 bertajuk「Alive / Iron Hornet」pada bulan Juni lalu. Dan telah menggelar Tour 4 Negara di Amerika Latin pada bulan Juli, serta menggelar Konser Tunggalnya di Taiwan bulan Agustus ini. Menyambut ulang tahunnya yang ke-17, Do As Infinity terus berkarya dan menggelar konser serta tampil di berbagai event baik di Jepang ataupun di berbagai negara lainnya. Dan kabar gembiranya, Do As Infinity akan datang dan tampil live untuk pertama kalinya di Indonesia lho ! Yeay !
Simak dan catat Informasi berikutagar tidak kelewatan nonton konsernya Do As Infinity ya.

(Fukai Mori karya Do As Infinity yang menjadi OST Film Inuyasha)

Adalah Event bertajuk Nakama Festival yang mengundang Do As Infinity sebagai Guest Star di gelaran event yang digadang-gadang sebagai Event Jepang terbesar di Indonesia untuk menghibur para fans dan seluruh pengunjungnya. Konsep "Machi" yang diusung akan menghadirkan suasana Kota di Jepang yang akan dibangun di Ecopark – Ancol yang menjadi venue event tersebut.

Tentang Nakama “Machi” Festival


【Profile】Band asal Jepang Do As Infinnity yang akan tampil Live pertama kali di Indonesia

Festival Jepang terbesar di Indonesia Nakama “Machi” Festival, akan digelar pada :
Hari/Tanggal : Sabtu & Minggu, 2 & 3 September 2017
Tempat : EcoPark, Ancol - Jakarta
Harga Tiket Masuk (HTM) :
・ Single (1 Day only) - 165.000.
・ Single (2 Days pass) - 300.000.
・ Buy 3 get 1 free (1 Day only) - 450.000.
・ Buy 3 get 1 free (2 Days pass) - 900.000.

Tiket Nakama dapat dibeli di Indomaret terdekat ataupun lewat web Nakama Festival ( www.nakamafestival.com ) & Rajakarcis ( www.Rajakarcis.com ).

Facebook Page : https://web.facebook.com/nakamafestival/
Twitter : @nakamafestival
Instagram : @nakamafestival
Website : www.nakamafestival.com
Yuk segera pesan tiketnya sebelum kehabisan !







    Belajar Bahasa Jepang Otodidak di Youtube WaGoMu, Jangan Lupa SUBSCRIBE, mumpung GRATIS !!
    Artikel (Hiburan)dari kategori yang sama
    Selamat Tidur Kirari Gen 1
    Selamat Tidur Kirari Gen 1(2019-02-25 11:38)

    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    【Profile】Band asal Jepang Do As Infinnity yang akan tampil Live pertama kali di Indonesia
      Komentar(0)