WaGoMu News

Congratulation ! Band Eyivose terpilih menjadi Juara dan resmi bergabung dengan Dryad Artist Management

WaGoMu.id - Masih ingat dengan informasi terkait Audisi Band yang diadakan oleh Dryad Artist Management yang sempat dimuat di WaGoMu beberapa waktu lalu ?! Yups, audisi band tersebut sudah berlangsung tanggal 2 September lalu dan diikuti oleh beberapa peserta yang tidak hanya berasal dari kota Bandung saja. Beberapa Band yang mengikuti Audisi juga ternyata datang dari luar kota dan bukan hanya dari komunitas jejepangan. Dari beberapa peserta Audisi yang masuk, terpilih 3 band terbaik yakni Eyivose, Vover dan Heels for Adelia yang mengikuti Audisi Final dan langsung dilakukan penilaian oleh Juri yang kompeten. Juri yang terlibat langsung dalam Proses Audisi adalah Amanda (Kirari), Ivan (Henohenomoheji) dan Avedis Mutter (Aftercoma).

Juri sempat dibuat kesulitan untuk memutuskan pemenang dari Audisi Band yang digelar oleh Dryad Artist Management ini. Pasalnya, ketiga Band yang lolos dalam 3 besar ini sama-sama memiliki potensi dan skill yang sangat bagus. Sampai akhirnya, Juri memutuskan Eyivose sebagai juara pertama dan berhak bergabung sebagai bagian dari keluarga Dryad Artist Management. Congratulation !!

Congratulation ! Band Eyivose terpilih menjadi Juara dan resmi bergabung dengan Dryad Artist Management
(Juara Audisi Band Dryad Artist Management ~ Eyivose)

Seperti yang telah disampaikan pada info audisi yang juga di muat di WaGoMu dalam tulisan berjudul "【Wanted !】Band Rock Alternative yang mengcover lagu ONE OK ROCK oleh Dryad Artist Management" bahwa,
Pemenang atau Band yang terpilih nantinya, berhak mendapatkan :
1.Pembiayaan dana pembuatan Single, pembuatan Album, pembuatan Video Clip, Merchandise & seluruh kegiatan Dryad Apparel dan Artist Management.
2.Menjadi bagian dari Dryad Artist Management.
3.Piagam penghargaan dan merchandise dari Dryad Apparel untuk seluruh peserta audisi .
4.Events Provide.
5.Menjadi Brand Ambassador Dryad Apparel.

Dryad Artist Management melalui Juri yang ditunjuknya telah mengumumkan Eyivose sebagai sang Juara, Selamat ya ! Untuk peserta yang telah mengikuti audisi namun belum beruntung menjadi pemenang, tidak perlu berkecil hati, berbagai kesempatan dan jalan lain pasti telah menunggu kalian. Pertahankan passion dan terus improve skill Anda karena Dryad Artist Management akan terus mencari Talenta muda dan berbahaya.

Congratulation Eyivose (@eyivoseofficial) ! Perjuangan Kalian baru saja dimulai dan Kami menantikan kontribusi dan karya-karya yang Brilian untuk memberikan angin segar di industri musik Indonesia.







    Belajar Bahasa Jepang Otodidak di Youtube WaGoMu, Jangan Lupa SUBSCRIBE, mumpung GRATIS !!
    Artikel (Musik)dari kategori yang sama
    Selamat Tidur Kirari Gen 1
    Selamat Tidur Kirari Gen 1(2019-02-25 11:38)

    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    Congratulation ! Band Eyivose terpilih menjadi Juara dan resmi bergabung dengan Dryad Artist Management
      Komentar(0)