WaGoMu News

TULUS kembali akan tampil di Jepang @ Festival Persahabatan Jepang - Indonesia 2017 di Yoyogi Park - Tokyo

Ada kabar gembira untuk para pecinta musik indonesia yang saat ini tengah berada di Jepang. Kali ini, Penyanyi pria terbaik Indonesia - TULUS akan datang dan kembali perform di Jepang. Ini adalah kali ke-4 TULUS tampil di Jepang setelah sebelumnya 3 Kali berturut-turut tampil di beberapa event yang ada di Kota Hamamatsu , Prefektur Shizuoka - Jepang. Kali pertama TULUS tampil di Jepang pada bulan Oktober 2015 untuk acara HamaZo 10th Festival, yang kemudian kembali diundang oleh HamaZo pada bulan Mei 2016 untuk event ASIA Music Festival 2016. Masih di tahun yang sama, pada bulan November 2016 TULUS juga diundang untuk tampil di event The World Music Festival In Hamamatsu. Dan kali ini, TULUS dipastikan akan tampil mengisi acara Festival Persahabatan Jepang - Indonesia 2017 yang digelar hampir setiap tahun di Yoyogi Park - Tokyo.

TULUS kembali akan tampil di Jepang @ Festival Persahabatan Jepang - Indonesia 2017 di Yoyogi Park - Tokyo

TULUS sendiri sebetulnya sudah seringkali datang berkunjung ke Tokyo, namun belum sempat tampil live disana. Dan ini menjadi kali pertama. Bukan TULUS namanya kalau ia tidak tampil dengan membawa sesuatu yang baru. Hampir setiap penampilannya di Jepang, TULUS memperkenalkan karya terbarunya. Saat tampil di HamaZo 10th Festival, TULUS tampil pertama kali membawakan lagu berbahasa Jepang. Yups, lagu Sepatu yang digubah menjadi "Kutsu" oleh Hiroaki KATO dirilis di Itunes Jepang berbarengan dengan penampilan pertamanya. Setengah tahun berselang, TULUS tampil di ASIA Music Festival 2016. Masih di Kota Hamamatsu, lagu TULUS berjudul "Pamit" pun diputar untuk pertama kali di FM Haro! sebuah stasiun Radio lokal di Jepang.

Tak perlu menunggu lama, setengah tahun berikutnya TULUS kembali tampil di Jepang dalam acara The World Music Festival In Hamamatsu pada bulan November 2016. Saat itu, album Monokrom baru saja dirilisnya. Secara Otomatis, lagu Monokrom pun ia bawakan disana. Kali ini, apalagi yang baru dari TULUS ?! 6 Oktober 2017 lalu , TULUS baru saja merilis video klip terbarunya. Masih dari kantong album Monokrom, kali ini single ke-5 berjudul "Tukar Jiwa".


"Tukar Jiwa" merupakan cara lain untuk menyampaikan kehabis-asaan agar orang lain dapat paham dan berempati dengan apa yang kita rasa dan pikirkan. Lagu ini pun menceritakan bahwa ada kalanya solusi hanya dapat kita temukan saat bertukar jiwa dengan orang lain. Sehingga yang berkomunikasi dapat mengerti bagaimana cara kita melihat dan merasakan sesuatu.

Festival Persahabatan Jepang - Indonesia 2017 di Yoyogi Park - Tokyo

Ingin nonton TULUS di Tokyo ?!
Datang saja langsung ke Festival Persahabatan Jepang - Indonesia 2017 yang akan digelar pada :
Hari/Tanggal : Sabtu, 14 Oktober 2017
Waktu : Pukul 17:30 Waktu Tokyo
Tempat : Yoyogi Park - 2-2-3 Jinnan , Shibuya, Tokyo - Jepang (Lihat Map!)
Opening Performance : Hiroaki KATO

So, Sudah fix kan WeekEnd List kamu minggu ini ?! Yuk, meluncur ke Festival Persahabatan Jepang - Indonesia 2017 di Yoyogi Park - Tokyo !








    Belajar Bahasa Jepang Otodidak di Youtube WaGoMu, Jangan Lupa SUBSCRIBE, mumpung GRATIS !!
    Artikel (Event Terbaru)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    TULUS kembali akan tampil di Jepang @ Festival Persahabatan Jepang - Indonesia 2017 di Yoyogi Park - Tokyo
      Komentar(0)