WaGoMu News

【Lifestyle】 Menjadi orang yang Percaya Diri.

Memiliki rasa Percaya Diri (PD) yang tinggi akan sangat berguna untuk diri kita, Kalau kamu bisa memiliki rasa Percaya Diri (PD) yang tinggi, ketika kamu melakukan sesuatu aktifitas yang pertama kali kamu lakukan, Rasa takut yang timbul untuk melakukan hal tersebut akan sedikit reda.

Menjadi orang Percaya Diri

Rasa Percaya Diri (PD) bukan didapatkan dari sesuatu, melaikan rasa Percaya Diri (PD) harus dilatih, semua bisa melatih rasa Percaya Diri (PD). Walaupun tidak mudah jika kalian bisa menjadi orang yang Percaya Diri (PD) kalian akan sangat mudah berbaur ataupun berteman dengan siapa saja dan dimana saja.

Berikut beberapa Tips supaya kamu Menjadi orang yang Lebih Percaya Diri:

1. Cuekin Orang Negative


Orang yang selalu memotivasi dan menginspirasi adalah orang yang sukses, dan mereka yang sukses adalah orang yang selalu berfikir positif. Sebaiknya jauhi orang - orang berfikiran negative yang ada dilingkungan sosial kita. "bagaimana kalau orang - orang yang berfikiran negative itu berada dilingkungan keluarga kita?", dengarkan saja. Tapi, ingat Jangan sampai kata - kata negatif mereka sampai masuk kediri kita yang membuat diri kita down.

2. Belajar Memberikan Pujian.


Mungkin kalian sudah mendengar kata ini diartikel sebelumnya. Memberikan pujian tidak hanya membuat orang lebih menyukai kita, tapi dapat menambah kepercayaan dirimu. Hal itu tidaklah mudah, memujilah dengan ekspresi yang menyenangkan sehingga mendapatkan respon yang baik dari orang yang kita puji. Jika kalian berhasil secara tidak langung kalian akan merasa Percaya Diri (PD), akan tetapi jika gagal, kalian akan merasa tidak nyaman alias "awkward".

Cobalah Belajar memberikan pujian kepada orang yang berbeda, lihat respon mereka dan kalian akan merasa lebih Percaya Diri (PD) ketika kalian berhasil melakukannya.

3. Olahraga


Dengan berolahraga kalian bisa memperbaiki penampilan, salah satunya dengan Gym. Kalian akan merasa bisa merasa lebih Percaya Diri (PD) jika badan kalian berbentuk atau berotot. Carilah waktu luang untuk Berolahraga/Gym, Jika kalian bisa menemukan waktu kalian untuk Berolahraga/Gym kalian mungkin tidak akan bisa berhenti, Karena Berolahraga/Gym adalah suatu hal yang luar biasa, selain menambah Percaya Diri (PD) dengan memiliki badan yang proporsional, Berolahraga/Gym dapat menghilangkan Stres.

Jangan beralasan "Tempat Gym jauh, Gym itu mahal" kalian punya internet, kalian bisa mencari tutorial Gym atau Olahraga yang hanya diatas lantai. So, jangan jadikan alasan.

4. Menambah Wawasan


Mempunyai wawasan yang luas akan memudahkan kamu berbicara dengan orang yang baru dikenal. Apalagi jika kamu memiliki client yang memiliki ketertarikan topik yang sama, Kalian akan bisa lebih nyambung dan lebih akrab. Secara tidak langsung itu adalah kesempatan untuk memperkuat hubungan kamu dengan client dan menambah kepercayaan dirimu.

Percaya diri

Mungkin kalian tidak ada waktu untuk mencari wawasan, tapi jika kalian bisa melakukannya, tak akan sia - sia. Minimal kalian tidak ketinggalan Informasi dan mengetahui wawasan yang menunjang karirmu.

5. Keluar dari Zona Aman


Coba sesuatu yang baru. Beranikan dirimu untuk mencoba hal-hal yang mebuat kamu tidak nyaman. Makin kamu melakukan hal-hal yang kamu tidak nyaman, kamu akan merasa Percaya Diri (PD) dan lebih hidup, paksakan dirimu. Kalau kamu bisa melakukan sesutau yang kamu benci atau tidak nyaman, itu akan membuat kamu bisa menghancurkan tameng yang membuat dirimu tidak berkembang.





    Belajar Bahasa Jepang Otodidak di Youtube WaGoMu, Jangan Lupa SUBSCRIBE, mumpung GRATIS !!
    Artikel (Lifestyle)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    【Lifestyle】 Menjadi orang yang Percaya Diri.
      Komentar(0)