WaGoMu News

Meet n Greet Ranger Hijau di Event Pop Culture terbesar "Indonesia Comic Con 2017" @ Jakarta Convention Center

Para penggemar Pop Culture di Indonesia, khususnya penggemar sejati anime, video game, film, TV, dan manga sepertinya tengah bersiap-siap untuk menyambut perayaan budaya pop terbesar di Indonesia. Yups, Indonesia Comic Con ! ReedPOP melalui Reed Panorama Exhibitions (RPE) akan kembali menggelar acara tahunan Indonesia Comic Con (ICC) 2017 di Jakarta Convention Center dengan melibatkan para cosplay tingkat dunia, menggelar panel diskusi, acara live show, serta mengundang bintang tamu dari dalam dan luar negeri yang pasti udah eksis di kalangan budaya pop. Tiap tahun, ribuan penggemar budaya pop di Indonesia memang selalu menantikan acara ini.

180 peserta Pameran yang berasal dari 8 negara, yakni Amerika, Itali, Hong Kong, Jepang, Singapore, Thailand, Malaysia dan juga Indonesia dipastikan akan turut meramaikan gelaran ICC. Para pemain besar industri hiburan seperti Road to Infinity War dari Marvel Studio, Star Wars dari Disney Indonesia, The Walking Dead dari Fox Asia, Gudetama dari Sanrio, Justice League dari Live4Toys, TOKIDOKI, FUNKO, Bandai, Hot Toys, Lego’s NinjaGO, Zak Storm dari MNC Animation, M&C Comics, Elex Media Komputindo, Shirokuma Café juga dipastikan akan turut ambil bagian. Tahun ini, ada kontens baru yang disebut Sneaker Zone, dimana berbagai koleksi sneakers langka akan dipamerkan. Indonesia Comic Con 2017 juga mengundang artis papan atas dunia dari serial Games of Thrones dan Power Rangers yang semakin membuktikan bahwa Indonesia Comic Con adalah perhelatan budaya pop yang tidak boleh dilewatkan.

Meet n Greet Ranger Hijau di Event Pop Culture terbesar Indonesia Comic Con 2017 @ Jakarta Convention Center

Guest Star, Comic Artist, Cosplayer, dan Music Entertainer ICC 2017

Selain 180 Tenan dari 8 negara yang akan meramaikan gelaran event ICC, deretan tokoh dan bintang tamu populer dunia juga turut dilibatkan. Kali ini Jason David Frank yang berperan sebagai Tommy Oliver pada serial Power Ranger akan hadir. Para pengunjung yang ingin mendapatkan tandatangan eksklusif serta berphoto bareng ranger hijau yang satu ini, bisa mengikuti Meet & Greet bersama Jason David Frank di ICC 2017.

Dari kalangan Comic Artist, akan ada Yanick Paquette seorang illustrator asal Amerika yang pernah membuat berbagai karakter terkenal seperti Wonder Woman, Superman, Batman, Avengers, JLA, X-Men, Wolverine Weapon X, Terra Obscura, Seven Soldiers, dan juga Swamp Thing.Desainer dan seniman Asia-Amerika Bernard Chang serta Comic Artist asal Indonesia seperti Is Yuniarto, Alti Firmansyah, Ario Anindito, Devina Pebriani, Rahmat Handoko, serta Angie Nathalia juga akan berbagi tentang karya-karya fantastisnya. Dari dunia Cosplay, akan ada Cosplayer asal Ukraina - Pugoffka, cosplayer cantik dari Korea Selatan - Pion Kim, top cosplayer di Asia Tenggara - Angie serta Alston Stephanus yang memulai debutnya menjadi cosplayer tahun 2014, pada event San Diego Comic Con (SDCC).

Meet n Greet Ranger Hijau di Event Pop Culture terbesar Indonesia Comic Con 2017 @ Jakarta Convention Center

Untuk memeriahkan panggung, beberapa DJ dari Jepang juga ikut memeriahkan ICC, antara lain ada Ryu, Kors K, Pinnochio P dan juga MK – 2. REDSHiFT yang merupakan salah satu produser VOCALOID pertama dari Indonesia juga akan tampil menghibur para pengunjung.

Lokasi dan Jadwal Indonesia Comic Con 2017

Indonesia Comic Con 2017 akan digelar selama 2 hari berturut turut pada :
Hari/Tanggal : Sabtu, Minggu 28-29 Oktober 2017
Waktu : Pukul 10:00 s/d 21:00 WIB
Tempat : Gedung Jakart Convention Center
Alamat : Jl. Gatot Subroto, Senayan, Gelora, RT.1/RW.3, Gelora, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270 (Lihat Map!)

Tiket Indonesia Comic Con 2017 sudah bisa dibeli secara online melalui www.indonesiacomiccon.com/tickets/ . Untuk tiket 1 day pass bisa dibeli dengan harga IDR 100,000 atau 2 day pass dengan harga IDR 190,000. Pembelian tiket sudah dibuka sejak tanggal 21 Agustus sampai 27 Oktober 2017. Tiket ICC 2017 juga bisa didapatkan melalui counter ticket box yang menjadi partner ICC antara lain Panorama JTB, Indomaret, Alfamart, GOTIX, Travelicious.com. Untuk Anda yang belum sempat membeli tiket, bisa beli langsung on the spot kok, tapi dengan harga normal.






    Belajar Bahasa Jepang Otodidak di Youtube WaGoMu, Jangan Lupa SUBSCRIBE, mumpung GRATIS !!
    Artikel (Event Terbaru)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    Meet n Greet Ranger Hijau di Event Pop Culture terbesar "Indonesia Comic Con 2017" @ Jakarta Convention Center
      Komentar(0)