WaGoMu News

Berkarya tanpa Batas ala Band Jepang`an asal Bandung HENOHENOMOHEJI | dari Vocaloid sampai Anisong

Berkarya tanpa Batas ala Band Jepang`an asal Bandung HENOHENOMOHEJI |  dari Vocaloid sampai Anisong


WaGoMu.id - Kamu suka datang ke event Jejepangan ?! Band yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi donk. Yups, HENOHENOMOHEJI. Band yang dibentuk pada tahun 2011 ini awalnya hanya dibentuk untuk tampil di sebuah event oleh para personel yang saat itu sebetulnya telah memiliki band`nya masing-masing. Berawal ketika Titan dan Yue yang sempat menonton video konser Vocaloid, yang kemudian memunculkan ide untuk membentuk band yang khusus membawakan lagu-lagu Vocaloid. Bergabunglah Aga dan Rangga, yang kemudian melengkapi formasi band tersebut.

Merasa cocok satu sama lain, Henohenomoheji pun bertahan sampai dengan saat ini. Walaupun dalam perjalanannya sempat terjadi perombakan, yakni ketika Yue memilih untuk berkarir di Negeri Sakura yang kemudian disusul Rangga yang juga harus mundur karena memilih fokus untuk merawat keluarganya. Henohenomoheji kemudian mengadakan audisi untuk mengisi posisi vokalis sampai akhirnya terpilih Oky Lusiyana. Posisi Rangga pun kemudian diisi oleh Gitaris Solo - Ivan Fabian Devota, dan 4 orang inilah yang kemudian menjadi wajah baru dari Henohenomoheji.

(Lagu berjudul "Haruskah" mulai mengubah warna musik Henohenomoheji)

Wajah baru ternyata betul-betul membawa hal baru bagi Henohenomoheji, lagu-lagu Vocaloid yang semula terus disusung mulai bergeser menjadi anisong alias lagu-lagu yang menjadi soundtrack anime dan game. 2 buah mini album, beberapa single dan ikut serta dalam beberapa kompilasi musik pun menjadi capaian mereka didalam berkarya. Salah satu yang sangat dibanggakan adalah kesempatan berkolaborasi dengan seorang DJ asal Mexico CYO STYLE dalam menulis lagu berjudul “You Again My Love” yang kemudian menjadi salah satu soundtrack game arcade populer “PUMP IT UP! Prime”.

Henohenomoheji | Tumbuh Bersama sebagai Official Blogger WaGoMu

Semangat untuk terus berkarya yang dimiliki oleh Henohenomoheji ternyata sejalan dengan semangat Blogging Platform WaGoMu. Dan beberapa hari yang lalu, WaGoMu bersama dengan Henohenomoheji pun secara resmi merilis Official Website Henohenomoheji di WaGoMu.

Berkarya tanpa Batas ala Band Jepang`an asal Bandung HENOHENOMOHEJI |  dari Vocaloid sampai Anisong(Official Website Henohenomoheji)

Melalui Official Website`nya ini Henohenomoheji akan terus memberikan berita terbaru mereka setiap minggunya. Untuk Kamu yang penasaran ingin mengenal Henohenomoheji lebih dekat atau ingin melibatkan mereka didalam event yang tengah Kamu rencanakan, bisa langsung meluncur berkunjung ke http://henohenomoheji.wagomu.id/ya.







    Belajar Bahasa Jepang Otodidak di Youtube WaGoMu, Jangan Lupa SUBSCRIBE, mumpung GRATIS !!
    Artikel (Musik)dari kategori yang sama
    Selamat Tidur Kirari Gen 1
    Selamat Tidur Kirari Gen 1(2019-02-25 11:38)

    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    Berkarya tanpa Batas ala Band Jepang`an asal Bandung HENOHENOMOHEJI | dari Vocaloid sampai Anisong
      Komentar(0)