WaGoMu News

【Event】 Boba Fett Star Wars Episode II di Indonesia Comic Con 2017.

WaGoMu.id, Jakarta.
Pop Culture memang tak pernahh ada habisnya, dari mulai Film hingga ragam merchandisenya. Pada tanggal 28 Oktober 2017 jam 10 tadi, Indonesia Comic Con secara resmi digelar. Ini merupakan ajang berkumpulnya para penikmat seni dan budaya pop yang diselenggarakan selama 2 hari, tanggal 28 dan 29 Oktober 2017. Di Indonesia Comic Con, para eksibitor akan unjuk gigi di ranah komik, mainan, game, musik, film, cosplay, serta hal-hal lainnya.

Daniel Logan Boba Fett
(Daniel Logan Bersama Cosplayer Boba Fett)

Salah satu Guest Artist yang menarik perhatian adalah sosok Young Boba Fett di Star Wars Episode II : Attack of the Clones yakni Daniel Logan. Daniel Logan atau yang akrab dipanggil Daniel bercerita tentang perjalanan hidupnya menjadi aktor hingga mencintai sosok Boba Fett. Baginya, Bobba Fett adalah sosok yang amat powerful. Dia menceritakan perjalanannya dari mulai casting hingga pengalaman-pengalaman yang tak akan terlupakan di masa hidupnya.

Daniel Logan Boba Fett Talk Show
(Talk Show Bersama Daniel Logan)


Tak ada yang menyangka bahwa sosok Daniel dapat memerankan Bobba Fett. Daniel yang dibesarkan di New Zealand tidak tahu Star Wars sebelumnya. Daniel berasal dari keluarga kurang mampu dan tak sanggup untuk pergi ke bioskop. Daniel bercerita bahwa saat itu hanya ada 3 channel televisi yang ada di tempatnya. Namun berkat kerja keras dan kepercayaan dirinya membawa Daniel menjadi seperti sekarang ini.

Daniel Logan Boba Fett Inspiring a kid
(Daniel Logan Sesi Tanya Jawab)


Daniel bercerita pengalaman unik lolos casting sebagai Bobba Fett di Star Wars Episode II yang diikuti 5000 peserta audisi, Ia telah berbohong pada saat proses casting. Daniel mengaku dapat memeragakan akrobat tongkat bela diri khas New Zealand meskipun sebenarnya ia tidak bisa. Daniel berani mengaku karena ia tahu, bahwa tidak ada tongkat di hotel bintang 5 tempat Daniel casting. Namun Daniel memeragakan tanpa tongkat dengan asal dan improvisasi yang tanpa disangka menjadi salah satu alasan Daniel lolos audisi.

Di era modern ini semua dapat berkarya dan berbagi melalui sosial media. Semua hal yang mustahil bisa menjadi nyata. Bagi Daniel, mimpi merupakan salah satu kunci kesuksesan. Jangan berhenti bermimpi, karena dari mimpi kamu dapat menggapai cita-citamu.

Stars Wars Cosplay
(Cosplay Star Wars)





    Belajar Bahasa Jepang Otodidak di Youtube WaGoMu, Jangan Lupa SUBSCRIBE, mumpung GRATIS !!
    Artikel (Berita Terbaru)dari kategori yang sama
    Selamat Tidur Kirari Gen 1
    Selamat Tidur Kirari Gen 1(2019-02-25 11:38)

    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    【Event】 Boba Fett Star Wars Episode II di Indonesia Comic Con 2017.
      Komentar(0)