WaGoMu News

Serunya jadi Peserta Magang di Jepang : Biar Kerja kayak Kuli Gajinya Level Bupati lho !

Serunya jadi Peserta Magang di Jepang : Biar Kerja kayak Kuli Gajinya Level Bupati lho ! (Peserta Magang yang juga kerap berpetualang di Jepang #DokoDemoIru)

WaGoMu.id - Siapa seh yang tidak ingin memiliki tabungan bejibun di usia muda? Sepertinya ini adalah impian banyak orang, termasuk kamu kan? Nah, kalau kamu termasuk anak muda yang ngaku suka Jepang, termasuk pengen-pengenan juga untuk bisa pergi ke Jepang. Kenapa tidak ambil tantangan untuk coba mengikuti program magang kerja di Jepang aja ? Yups, kali ini WaGoMu akan membahas salah satu cara untuk pergi/bekerja di Jepang yang relatif "paling mudah". Sekalipun begitu, orang yang bisa berangkat kerja di Jepang sebagai peserta magang tidak sembarangan lho ya.

Buat Kamu yang ingin tahu caranya, silahkan intip http://www.pemagangan.com sebagai salah satu referensi ya. Di artikel kali ini WaGoMu lebih ingin membuat kamu ngiler dan termotivasi dulu. Pekerja Magang kebanyakan adalah lulusan SMA/K sederajat, mereka biasanya ditempatkan langsung sebagai operator ditempat kerjanya. Ada yang di Pabrik, ada juga yang di Perkebunan, dan di bidang konstruksi yang langsung kerja di Lapangan. Tapi, walaupun kerjanya agak kayak kuli, angka gajinya nggak kalah sama bupati bro ! Yes, "Kerja Kuli Gaji Bupati".

Selama magang, kamu akan belajar banyak belajar dan mendapatkan pengalaman seru loh. Kerja Keras ala Orang Jepang, budaya & gaya hidup, etos kerja, dan yang paling penting kamu akan mendapatkan gaji yang cukup fantastis untuk ukuran orang magang. Nggak percaya? Simak baik-baik keuntungan kalau kamu ikutin program magang di Jepang berikut ini ya.

1. Keuntungan Finansial
Kalau ada yang bilang kerja magang itu nggak elit, tunggu sampai mereka tahu berapa gaji yang akan kamu terima selama magang di Jepang ini. Gaji peserta magang Jepang berkisar di angka 10 (sepuluh) jutaan per bulan selama 3 tahun di sana. Wow, sangat besar ya untuk ukuran anak muda lulusan SMA atau sarjana sekalipun. Uang itu bersih lho dan bisa dianggap gaji pokoknya saja. Kamu bisa mendapatkan uang lebih dari kerja lembur atau tambahan pekerjaan lainnya, tentu saja konsekuensinya kamu akan bekerja lebih berat. Iya, kenyataannya kerja sebagai Peserta Magang di Jepang memang lebih sering ditempatkan pada pekerjaan yang agak kasar, kayak kuli lah ya. Tapi kalau udah ketemu tanggal gajian, apa yang kamu inginkan selama ini, biasanya kebeli kalau kamu kerja disana.

2. Life Management
Orang Jepang terkenal sangat disiplin, inovatif, kreatif, kerja keras dan pantang menyerah. Nah, selama berada di Jepang, kamu akan belajar banyak hal bukan hanya tentang budaya tetapi bisa melihat langsung bagaimana Orang Jepang mengelola waktu dan keuangan mereka. Selain itu, sepulang dari Jepang, usia kamu masih muda dan sangat mungkin untuk dapat mengejar mimpi-mimpi lainnya di masa depan. Dengan bekal finansial yang kamu kumpulkan plus kecakapan hidup yang pernah dipelajari secara langsung, kamu punya banyak peluang untuk sukses di usia belia.

3. Petualangan/Liburan Keliling Jepang
Jepang terkenal sebagai negara maju namun memiliki potensi alam yang terjaga dan sangat indah. Kamu bisa memanfaatkan waktu luang atau hari libur kamu untuk menjelajahi negeri tersebut juga kan. Kalau harus sengaja berangkat dari Indonesia untuk berlibur kan biayanya pasti luar biasa mahal tuh, tapi kalau kamu sudah tinggal disana apalagi kamu juga bekerja, tinggal manfaatin hari libur aja untuk bisa meluncur ke berbagai tempat yang ingin kamu kunjungi kan. Bonusnya luar biasa neh. Uang untuk jalan-jalan kan bisa pakai sebagian gaji kamu. Eiittts, tapi jangan sampai lupa pisahin buat nabung yak. Kapan lagi kamu bisa menciptakan petualangan seru dengan bekal biaya melimpah kalau bukan saat magang ini?

Magang di Jepang memang menuntut kamu untuk mau bekerja keras, bahkan bisa dibilang kerjanya seperti kuli. Tapi kalau melihat hasilnya, pasti bikin kamu ngiler kan? Kalau ingin kerja kuli tapi gajinya level bupati, tunggu apa lagi? Yuk coba peruntunganmu untuk Magang di Jepang!







    Belajar Bahasa Jepang Otodidak di Youtube WaGoMu, Jangan Lupa SUBSCRIBE, mumpung GRATIS !!
    Artikel (Sosok Inspiratif)dari kategori yang sama
    Isi Komentar :
    gaji 10jt perbulan, kalau dikali kurs hari ini cuma sekitar 97.000 yen, anak sekolah aja yg kerja part time di kafe yang cuma sebarin selebaran digaji 1.000 yen per jam

    Misal kalau kerja selama 6 jam, 6.000 yen x 30 hari = 180.000 yen

    Intinya jangan tergiur sama gaji 10 jt di jepang, logika nya dipake, gaji gede, biaya hidup nya jg pasti gede
    Posted by doni taufiq at 2018/08/11 12:30
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    Serunya jadi Peserta Magang di Jepang : Biar Kerja kayak Kuli Gajinya Level Bupati lho !
      Komentar(1)