WaGoMu News

Mahasiswa President University menggelar Aksi Donasi Buku - Peduli Membaca "Kampoeng Pengetahuan"

Mahasiswa President University menggelar Aksi Donasi Buku - Peduli Membaca Kampoeng Pengetahuan

WaGoMu.id - Kampoeng Pengetahuan merupakan Program/Kegiatan Sosial yang diselenggarakan Oleh Mahasiswa dan Mahasiswi President University jurusan komunikasi batch 2015. Program ini dilaksanakan sebagai bentuk realisasi SDG( Sustainable Development Goals) yang menjadi agenda setiap negara anggota PBB dan bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Kampoeng Pengetahuan memilih SDN 02 Labansari Kec.Cikarang Timur dan berkomitmen untuk membantu mereka didalam membangun perpustakaan yang nantinya diharapkan bisa menjadi jembatan dalam menggapai masa depan yang lebih cerah melalui ilmu pengetahuan.

Desa Labansari sendiri merupakan Desa yang cukup jauh dari pusat kota dan masih kurang terjamah oleh pemerintah setempat. Inilah yang jadi salah satu alasan kenapa Kelompok Mahasiswa di President University memilih Desa Labansari. Tidak sekedar membangun, mereka pun akan turut mengelola perpustakaan ini agar terus berjalan dengan melibatkan remaja karang taruna setempat.

Mahasiswa President University menggelar Aksi Donasi Buku - Peduli Membaca Kampoeng Pengetahuan

Tak perlu menunggu perintah untuk melakukan kebaikan, kita bisa kok memulainya dengan hal yang kecil dari lingkungan terdekat. Informasi yang WaGoMu sampaikan kali ini sekaligus menjadi ajakan untuk terlibat didalam kebaikan. Anda yang memiliki buku-buku sekolah, buku sejarah, komik, majalah, buku gambar ataupun buku untuk mewarnai yang masih baru atau sudah bekas namun masih layak pakai dan ingin menyerahkannya sebagai donasi, bisa mengirimkan buku-buku tersebut melalui RiantI di Drop Off Center - President University. Seandainya tidak ada buku yang bisa didonasikan, donasi berupa uang juga boleh kok.

Cara Menyampaikan Donasi dalam bentuk uang bisa langsung transfer melalui No Rekening BCA 4500185053 a/n Chindru Andelarue, atau bisa juga mendonasikannya melalui situs penggalangan dana KitaBisa.Com di halaman : https://kitabisa.com/kampoengpengetahuan. Pengumpulan Donasi akan berlangsung dari tanggal 16 Oktober s/d 8 Desember 2017.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan Hubungi :
Rianti - Drop Off Center (President University)
Mobile : 0812-9144-7956
LINE ID : riantisoedarto











    Belajar Bahasa Jepang Otodidak di Youtube WaGoMu, Jangan Lupa SUBSCRIBE, mumpung GRATIS !!
    Artikel (Aksi Sosial)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    Mahasiswa President University menggelar Aksi Donasi Buku - Peduli Membaca "Kampoeng Pengetahuan"
      Komentar(0)