WaGoMu News

Saatnya Bangga menjadi Kreator di "Konferensi Kreator Indonesia" - Jakarta Design Center

WaGoMu.id - Anak muda Indonesia makin terus aktif berkreasi dan menularkan jiwa-jiwa kreatif yang dimilikinya kepada sesama anak muda yang lain. Kali ini, sebuah acara bertajuk "Creator Brand" pun diusung dengan konsep `konferensi` yang mengangkat topik berkreasi melalui ide, passion, & purpose. Adalah MangaMon yang bekerja sama dengan Jurnal Otaku Indonesia yang menggelarnya dengan tujuan untuk dapat menyebar inspirasi dari para kreator untuk orang-orang yang ingin berkreasi di Indonesia.

Saatnya Bangga menjadi Kreator di Konferensi Kreator Indonesia - Jakarta Design Center

"Sweta Kartika" yang merupakan seorang komikus asal Kebumen pun diundang untuk menjadi salah satu narasumber. Profesi komikus memang kian diminati oleh anak muda saat ini, walaupun untuk menjadi seorang komikus di Indonesia memang tidaklah mudah . Komik-komik Sweta Kartika sudah beredar di toko buku melalui berbagai penerbit ternama di Indonesia seperti, The Dreamcatchers, Grey & Jingga, dan H20 Reborn dari penerbit Koloni, serta Wanara dari penerbit Kosmik.

Narasumber kedua adalah seorang cosplayer bernama "Clarissa Punipun" dari Jakarta. Clarissa telah berkarya sebagai cosplayer sejak tahun 2006 sampai sekarang dan tercatat sebagai cosplayer yang memiliki followers IG terbanyak di Indonesia dengan total lebih dari 178.000 users. Clarissa telah sering diundang sebagai Guest Cosplayer di berbagai macam event baik di Indonesia maupun di luar negeri. Saat ini, ia pun menjadi cosplayer resmi untuk re:ON Comics dan Brand Ambassador dari ASUS ROG.

Creator Brand akan diselenggarakan pada hari Minggu, 10 Desember 2017 dengan mengambil venue di gedung Jakarta Design Center lantai 6 dan ruang Flamboyan mulai pukul 10:00 WIB. Tidak hanya konferensi, karena disini juga diadakan signing session bersama "para speaker". Syaratnya, tinggal membeli official goods milik speaker saja. Selain itu, ada juga pameran yang diikuti oleh para kreator lokal, yups kreator lokal juga punya kesempatan untuk menunjukan hasil kreasinya. Distributor resmi Wacom dari PT. Grandtech Systems Indonesia juga akan turut hadir mengisi pameran sengan berbagai varian produk Wacom yang dipamerkan. Pengunjung yang datang bisa berkesempatan untuk mencoba semua varian produk Wacom yang akan dipamerkan pastinya. Tidak ada tiket masuk yang dikenakan untuk dapat mengikuti event yang satu ini. So, kalau kamu tertarik dengan dunia kreatif, Ajak teman dan komunitasnya untuk meluncur yuk !



: CREATOR BRAND
Tgl & Waktu




    Belajar Bahasa Jepang Otodidak di Youtube WaGoMu, Jangan Lupa SUBSCRIBE, mumpung GRATIS !!
    Artikel (Event Terbaru)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    Saatnya Bangga menjadi Kreator di "Konferensi Kreator Indonesia" - Jakarta Design Center
      Komentar(0)