WaGoMu News

Kegiatan "Sri Lintang" setelah Resign dari JKT48

Kegiatan Sri Lintang setelah Resign dari JKT48

WaGoMu.id - Sri Lintang Wulan Lisdiyanti atau yang akrab disapa dengan panggilan "Lily" atau "Lintang" ini adalah gadis kelahiran Jakarta, 05 November 2000. Merupakan Anak ke-2 dari 3 bersaudara yang sekarang masih duduk di Kelas 12 (SMA Kelas 3). Lintang adalah seorang gadis remaja yang tengah beranjak dewasa seperti kebanyakan anak seusianya. Sampai pada pertengahan tahun 2015, ketia ia baru masuk SMA, Lintang coba mengikuti Audisi JKT48 yang merupakan Idol Group paling populer di Indonesia saat ini. JKT48 sendiri merupakan sister group dari Idol Group paling populer di Jepang, yakni AKB48.

Lintang pun berhasil lolos Audisi JKT48 Generasi ke-4 dan menjadi salah satu kandidat Trainee, sampai akhirnya Lintang masuk menjadi salah satu member di TEAM J - JKT48. Lintang memang member yang memiliki keunikan sendiri dimata Fans`nya, bahkan diantara mereka ada yang membentuk sebuah Fans Club bernama "StarLintang" yang terus konsisten mendukung Lintang selama di JKT48. Namun, Perjalanan Lintang di JKT48 pun harus diakhiri dengan keputusan besar yang diambilnya. Yups, tanggal 7 Desember 2017 lalu, Lintang menyatakan untuk Resign dari Idol Group yang telah membesarkan namanya ini.

Kegiatan Sri Lintang setelah Resign dari JKT48

"Alasan aku resign dari JKT48 sebenernya karena pengen lebih fokus buat sekolah seh, apalagi sekarang udah kelas 3 kan. Banyak sekali kegiatan di sekolah yang agak sulit untuk aku imbangin dengan kegiatan di JKT48 sehingga aku harus korbanin salah satunya".

Kepada WaGoMu, Lintang mengaku berat untuk mengambil keputusan resign dari JKT48 ini. Pasalnya, habbit dan teman-temannya dalam berbagai kegiatan saat bergabung di JKT48 jadi hilang. Sekalipun masih tetap berteman, posisinya yang bukan lagi member tentu membuatnya berbeda. Lintang pun memahami konsekuensi dari keputusan yang ia ambil untuk resign. Menurutnya, "orang yang sukses adalah orang yang berani keluar dari zona nyaman untuk mengexplore hal baru disekitarnya. Dengan resign dari JKT48, Lintang ingin lebih fokus dengan kegiatan di sekolah supaya tidak keteteran lagi.

Kegiatan Sri Lintang setelah Resign dari JKT48

Adapun kedepannya, Lintang sempat mengungkapkan keinginannya untuk bisa berkarya di dunia entertain lagi. Tentu sambil mencari hal baru serta kembali memulainya dari nol, sedangkan pengalaman selama menjadi member JKT48 tentu menjadi modal berharga yang saat ini ia miliki. "Aku suka tantangan dan belajar hal baru dengan segala keingin tahuanku. Di usia yang baru memasuki 17th ini, perjalanan memang masih sangat panjang, dan tentu harus dilalui sembari terus belajar" ujarnya.









    Belajar Bahasa Jepang Otodidak di Youtube WaGoMu, Jangan Lupa SUBSCRIBE, mumpung GRATIS !!
    Artikel (Berita Terbaru)dari kategori yang sama
    Selamat Tidur Kirari Gen 1
    Selamat Tidur Kirari Gen 1(2019-02-25 11:38)

    Isi Komentar :
    Lintang Semangat ya
    Posted by Alin at 2017/12/15 18:47
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    Kegiatan "Sri Lintang" setelah Resign dari JKT48
      Komentar(1)