WaGoMu News

Persembahan terakhir dari Natin untuk Kirari No Mamoru (Kinoru) sekaligus Launching MV "Dreamers - Kirari"

WaGoMu.id - Kirariきらり yang merupakan Salah satu perintis Idol Group Lokal yang lahir di Kota Kembang baru saja merampungkan Video Klip alias Musik Video dari single mereka yang berjudul "Dreamers". Didalam Video Klip-nya member Kirari pun coba menunjukan mimpi atau passionnya masing-masing. Stev yang berperan sebagai Patissier, Natin sebagai Dancer, Dessy sebagai Pelukis, Manda sebagai Musisi, dan Amel sama Vita kira-kira berperan sebagai apa ya ?! Heummh... Kalau Kamu mengaku Fans Kirari mungkin sudah bisa menebak seh, tapi kalau memang penasaran, tunggu saja tanggal launching`nya ya.

Persembahan terakhir dari Natin untuk Kirari No Mamoru (Kinoru) sekaligus Launching MV Dreamers - Kirari


Yups, Dryad Artist Management yang menjadi tempat bernaung Idol Group yang satu ini berencana untuk menggelar event neh. Eh, tapi kok judul event`nya "Farewell Party" seh ?!. Launching yang berbarengan dengan kata Farewell mungkin terasa ganjil seh. Tapi, acara yang rencananya akan digelar pada hari Minggu , 21 Januari 2018 dan bertempat di Basecamp Dryad Artist Management (Jl. Situ Batu 2 no B1-3 Buah Batu, Bandung) ini memang bertepatan dengan graduate`nya Natin. Iya, Natin memutuskan untuk Graduate dari Kirari untuk sebuah alasan. Tapi, sedih-sedihan`nya nanti aja ya. Kan kita mau launching Video Klip`nya Kirari.

Event kali ini memang digelar sebagai persembahan terakhirnya Natin untuk fans setia Kirari yang tergabung dalam Kirari No Mamoru (KINORU). Perjalanan yang cukup panjang dan memiliki banyak kenangan manis selama Natin menjadi member KIRARI. Gembira, sedih, lelah yang dirasakannya selama ini menjadi pengalaman berharga yang selalu Natin bayar dengan penuh tanggung jawab selama bergabung di KIRARI. Natin sangat bersyukur dapat bergabung dengan IDOL GRUP ternama di Kota Bandung ini.

Selain itu tepat di waktu yang sama KIRARI akan melaunchingkan MUSIC VIDEO yang selama ini telah digarap di tahun 2017, diawal tahun 2018 Music Video KIRARI akan di luncurkan, ini akan menjadi sebuah pemberian yang istimewa kepada para fans KIRARI yang selama ini ditunggu-tunggu. Farewell party yang akan digelar pun melibatkan Artist Satu Management KIRARI yaitu Eyivose yang rencananya akan turut memeriahkan acara tersebut. KINORU dimanapun berada semuanya diundang untuk turut hadir memeriahkan acara tersebut, karena KIRARI tidak akan pernah sampai sebesar ini tanpa KINORU.

Untuk KINORU yang ingin hadir dalam acara ini bisa langsung menghubungi PIC`nya di nomor WA 0877-8490-7322 (Isun), ditunggu paling lambat tanggal 17 January 2018. HTM`nya adalah IDR 50K dimana sudah include Soft Drink & FOOD, atau bisa juga DM via IG kirari. So, ajak teman-teman KIRONU yang lain untuk datang sekalian yuk ! Sampai jumpa di Venue ya...







    Belajar Bahasa Jepang Otodidak di Youtube WaGoMu, Jangan Lupa SUBSCRIBE, mumpung GRATIS !!
    Artikel (Event Terbaru)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    Persembahan terakhir dari Natin untuk Kirari No Mamoru (Kinoru) sekaligus Launching MV "Dreamers - Kirari"
      Komentar(0)