WaGoMu News

Kesempatan mengunjungi Perusahaan Teknologi Jepang secara Langsung bagi Mahasiswa Asing

WaGoMu.id - Jepang dengan kecanggihan teknologi, keterjagaan budaya leluhur serta berbagai potensinya memang masih menjadi daya tarik bagi banyak orang. Terlebih untuk orang Indonesia yang notabene menjadi negara pembelajar bahasa Jepang no.2 paling banyak di Dunia setelah China. Dengan sendirinya, kian banyak orang Indonesia yang bermimpi untuk bisa berkunjung ke Jepang, entah untuk sekedar jalan-jalan, melanjutkan study atau bahkan untuk bekerja dan mendapatkan penghasilan lebih. Kali ini, WaGoMu akan menyampaikan informasi untuk Kamu yang saat ini tengah melanjutkan study di Jepang, khususnya di Kota Hamamatsu dan sekitarnya. Yups, HamaZo kembali mengadakan event yang tidak boleh kamu lewatkan yakni Tour Kunjungan ke beberapa Perusahaan Jepang.

Kesempatan mengunjungi Perusahaan Teknologi Jepang secara Langsung bagi Mahasiswa Asing


Ini merupakan kegiatan kunjungan ke perusahaan lokal di Hamamatsu - Prefektur Shizuoka - Jepang yang dikoordinir langsung oleh HamaZo. Ada 3 Perusahaan yang bergerak di bidang teknologi, yakni LinkWiz.Co.Ltd yang bergerak di bidang Robotik, CAI Media.Co.Ltd yang merupakan perusahaan yang menciptakan Charpy - sebuah robot untuk belajar bahasa inggris. Kemudian Pi PHOTONICS.Inc yang digadang sebagai perusahaan yang akan mengubah lautan dunia. Berkunjung ke Perusahaan dan melihat langsung bagaimana sebuah Industri Teknologi berkembang di Negeri Matahari terbut, tentu menjadi pengalaman tersendiri yang akan sangat berharga. Buat Mahasiswa, bisa saja membuka kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan ketika sudah lulus nantinya. Iya, ini adalah kesempatan terbaik untuk belajar tentang etos kerja perusahaan Jepang.

Acara Bus Tour bertajuk "この町の人気グローバル日本企業を訪問しよう!" atau yang kalau diterjemahkan secara bebas kedalam bahasa Indonesia "Mari Kunjungi Perusahaan Jepang Global yang Populer di Kota ini" rencananya akan digelar pada :

Hari/Tanggal : Senin , 19 Februari 2018
Waktu : Pukul 10:00 s/d 15:00 Waktu Tokyo - Jepang
Tempat Berkumpul : Universitas Shizuoka - Kampus Hamamatsu
Jumlah Peserta : 15 Orang saja. (Siapa yang Lebih dulu daftar).
Biaya : GRATIS ! dikasih BENTO juga malah.

Siapapun yang ingin mengikuti Bus Tour ini, tinggal mendaftar saja langsung melalui halaman 仕事観察型インターンシップバスツアー申し込みフォーム. Buruan daftar ! Ajak teman juga boleh kok, yang penting menjadi 15 orang pertama yang mendaftarkan diri. Acara ini akan dipandu langsung oleh Mr Ken Sano, Annie Liao dan juga Vishu Gupta. Sampai ketemu di meeting point ya. Kita belajar dan coba temukan kesempatan terbaik untuk bisa bekerja di Jepang yuk !








    Belajar Bahasa Jepang Otodidak di Youtube WaGoMu, Jangan Lupa SUBSCRIBE, mumpung GRATIS !!
    Artikel (Event Terbaru)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    Kesempatan mengunjungi Perusahaan Teknologi Jepang secara Langsung bagi Mahasiswa Asing
      Komentar(0)