WaGoMu News

「Belajar Bahasa Jepang」untuk Pemula | Latar Belakang

WaGoMu.id - Belajar Bahasa Jepang memang gampang-gampang susah. Diperlukan seorang mentor, pembimbing, atau seorang Guru yang mampu mengajar dan menanamkan pondasi dari pelajaran Bahasa Jepang itu sendiri. Kali ini, Kami akan menceritakan konsep dan memperkenalkan siapa yang berada dibalik ide「Belajar Bahasa Jepang」di WaGoMu ini.



Adalah Edis Jun, Founder sekaligus CEO dari Blogging Platform Penghubung Indonesia – Jepang. Komitmen untuk berkontribusi dalam menghubungkan Kedua Negara, terutama membantu mewujudkan Mimpi Orang Indonesia yang ingin bias ke Jepang entah untuk sekedar Jalan-jalan, Melanjutkan Study, Bekerja atau untuk Menetap tinggal di Jepang. Kita sama-sama tahu, bahwa Jepang merupakan Negara yang memegang teguh budaya dan tradisinya.

Agar kita bisa betul-betul mengeksplore budaya dan tradisi Negeri Matahari Terbit ini, memang tidak bisa diupngkiri bahwa kemampuan Bahasa Jepang itu diperlukan. Maklum, kebanyakan orang Jepang memang kesulitan berkomunikasi dalam bahasa asing dan lebih memilih berkomunikasi dengan bahasanya sendiri. Sekalipun begitu, beberapa diantara mereka ada juga kok yang fasih menguasai Bahasa Inggris atau bahasa asing lain. Sehingga, solusinya tentu saja mau tidak mau, Kita-kita yang ngaku cinta dengan Jepang disarankan untuk mempelajari Bahasa Jepang.

Disisi lain, Kemempuan bahasa Jepang ini memang termasuk skill yang sangat dihargai. Tidak sedikit orang yang memiliki penghasilan tinggi Karena memiliki kemampuan berkomunikasi dalam bahasa jepang dan menjadi mata pencaharian utama bagi mereka. Sebut saja Interpreter Bahasa Jepang, atau termasuk juga para Pengajar Bahasa Jepang. Pada tulisan Selanjutnya, Kita akan bahas manfaat dan nilai lebih (value) bagi orang yang menguasai Bahasa Jepang ya.





    Artikel (Belajar Bahasa Jepang)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    「Belajar Bahasa Jepang」untuk Pemula | Latar Belakang
      Komentar(0)