WaGoMu News

Idol Group asal Jepang "ENKA GIRLS" gelar "Idol Party 2018" bersama Idol Group dari penjuru Nusantara

Ada Kabar Gembira neh, terutama untuk Kalian yang ngaku suka budaya jepang, apalagi yang terkait Idol. Siapa seh yang nggak suka nonton gadis-gadis cantik yang pandai menyanyi dan menari ?! Idol memang selalu identik dengan gadis-gadis cantik yang lincah , pandai menyanyi dan menari. Tak berhenti disitu, mereka yang lebih mementingkan para Fans dengan bersikap ramah dan menyenangkan memang menjadi magnet tersendiri. Kali ini, Idol Group asal Jepang bekerja sama dengan Event Organizer asal Jakarta akan menggelar sebuah event bertajuk "Idol Party 2018 - アイドルパーティー 2018". Adalah ENKA GIRLS, sebuah Group Idol yang pernah beberapa kali tampil di berbagai event di Indonesia yang berinisiatif mengadakan event ini. Iya, mereka sepertinya tengah fokus dengan pasar indonesia. Tak tanggung-tanggung, musisi papan atas "Kevin Aprilio" pun digandengnya sebagai produser.

Idol Group asal Jepang ENKA GIRLS gelar Idol Party 2018 bersama Idol Group dari penjuru Nusantara

Kali ini, Idol Party 2018 yang akan digelar oleh Enka Girls akan turut melibatkan Bintang Tamu yang sudah tidak asing di dunia Idol. Enka Girls sendiri sudah pasti, selain itu juga mereka juga turut memboyong beberapa performer langsung dari Jepang. Iya, akan ada 3 Gadis Cantik yang tergabung dalam Idol Group "HatiHatiTechno" (Jepang), Risa Koizumi (Jepang) dan juga DJ Airi (Jepang) . DJ Airi sebetulnya merupakan DJ yang juga menjadi member Enka Girls, namun kali ini DJ Airi sepertinya akan bermain Solo DJ juga. Yang namanya Idol Party tentu tidak akan seru kalau performernya hanya dari Jepang. Idol Group lokal yang berasal dari berbagai penjuru nusantara pun dilibatkan. Idol Group yang berada dibawah manajemen PT Yoshimoto Kreatif Indonesia, yakni Shojo Complex (Jakarta), ada juga Idol Group asal Bandung yang berada dibawah manajemen PT Niskala Buana Jaya - Lumina Scarlet, serta tak ketinggalan beberapa idol group lainnya seperti Moe Jidai Densetsu (Medan), NekoDachi (Bekasi), HT-One (Surabaya), Fumiko (Bekasi), dan Hira Dazzle (Jakarta). Tak mau kalah dengan para gadis cantik, beberapa cowok keren yang tergabung dalam group DDMxMONOLITE Flashmob Dance (Jabodetabek) pun ambil bagian.

Idol Party 2018 ini rencananya akan digelar pada :
Hari/Tanggal : Minggu, 11 Februari 2018
Tempat : DROP OFF Mangga 2 Square Jakarta Utara
HTM : Rp 15.000 (on the spot)

Untuk kalian yang memiliki Group Cover Dance dan ingin turut meramaikan Idol Party 2018, ada kesempatan yang dibuka hanya untuk 5 Group Cover Dance lho. Yups, kalian bisa ikut Dance Cover Competition dengan ketentuan sebagai berikut :
1. Durasi Performance maksimal 10 menit
2. Lagu boleh di mix
3. Segera kirimkan profile dengan disertakan data : Nama team, Jumkah member, Domisili dan juga No HP yang bisa dihubungi via e-mail : zygmaorganizer@gmail.com dengan subject : DANCECOVERIDOLPARTY
4. Peserta wajib membeli tiket acara
5. Peserta akan di seleksi untuk dipilih menjadi peserta lomba.
6. Hadiah Uang tunai dan Piala untuk juara best cover dan best performance

So, Gak mau ketinggalan menyaksikan penampilan para gadis cantik ini ?! Kamu wajib datang ke Idol Party 2018 di Mangga Dua Square ya. Jangan lupa siapkan stamina kamu untuk berparty bersama para gadis cantik disini ya. Oshi kalian pada perform kan ?! Datang dan dukung Oshinya masing-masing yuk !








    Belajar Bahasa Jepang Otodidak di Youtube WaGoMu, Jangan Lupa SUBSCRIBE, mumpung GRATIS !!
    Artikel (Event Terbaru)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    Idol Group asal Jepang "ENKA GIRLS" gelar "Idol Party 2018" bersama Idol Group dari penjuru Nusantara
      Komentar(0)