WaGoMu News

Anime : Karakai Jouzu no Takagi-san | Skilled Teaser Takagi-san

Anime berjudul Karakai Jouzu no Takagi-san (dalam bahasa inggris berjudul "Skilled Teaser Takagi-san") bercerita tentang seorang anak laki-laki SD yang bermula ketika ia membuat sesuatu yang ingin digunakan untuk mengagetkan gadis bernama Takagi saat pelajaran bahasa Inggris. Tak disangka, ternyata Takagi lebih dulu membuat kaget anak laki-laki tersebut yang bernama Nishikata. Seluruh kelas langsung melihat pada Nishikata dan guru pun marah pada Nishikata. Takagi tertawa puas melihat reaksi Nishikata.

Anime : Karakai Jouzu no Takagi-san | Skilled Teaser Takagi-san

Takagi ternyata gadis pintar yang selalu usil pada Nishikata. Mereka duduk bersebelahan. Nishikata sering berpikir bagaimana cara membalas Takagi. Hingga saat ini, Nishikata masih memanggilnya dengan sebutan Takagi-san. Masih ada kelakuan Takagi selanjutnya dari hal yang kecil, seperti meminjam penghapus dari Nishikata.

Nishikata mendengar kata dari Takagi mengenai menuliskan nama orang yang disukai di penghapus sudah menjadi umum di sekolah mereka. Takagi memperlihatkan ekspresi yang membingungkan saat melihat penghapus Nishikata sehingga membuat ia penasaran dengan apa yang dilihatnya. Nishikata yakin dia tidak menuliskan nama siapa pun di penghapusnya, hingga ia terus menjadi penasaran melihat ekspresi Takagi bahkan dia meminta kembali penghapusnya. Nishikata tertipu dengan ekspresi Takagi dan dia merasa malu bahkan sampai berteriak, sehingga ia dilempar kapur oleh gurunya karena berisik di kelas.

Anime : Karakai Jouzu no Takagi-san | Skilled Teaser Takagi-san

Nishikata akhirnya mencoba melihat penghapus Takagi dari meja sebelahnya saat Takagi pergi ke toilet. Nishikata akhirnya melihat tulisan tersebut yang berarti "lihatlah ke pintu". Takagi pun berkata bahwa dia menunggu balasan dari Nishikata karena yakin bahwa Nishikata tidak melihat bagian lain dari penghapusnya yang bertuliskan kata nishi.

Keesokan paginya, Nishikata yang bermaksud mengagetkan Takagi-san yang sudah ada di kelas. Namun ternyata, Takagi-san tidak ada, meski dicari ke mana pun, Takagi-san tak ketemu. Akhirnya malah Nishikata yang dikagetkan oleh Takagi-san sendiri. Nishikata berkali-kali berusaha untuk membalas Takagi-san tapi tetap saja Nishikata gagal, bahkan ia malah dijahili balik oleh Takagi-san.

Anime : Karakai Jouzu no Takagi-san | Skilled Teaser Takagi-san

Anime ini memang menghadirkan komedi yang agak sulit ditebak dan kerap mengundang tawa dengan kelakuan Takagi-san yang usil pada Nishikata yang polos. Bila ditelusuri, setiap plot-nya mirip dengan Roadrunner dengan Coyote dalam kartun Looney Toons di mana Coyote selalu gagal seperti halnya Nishikata. Hanya bedanya, ini masih dalam suasana sekolah dan bercerita tentang dua anak yang saling usil.

Lagu pembuka yang berjudul "Iwanai Kedo Ne"- dinyanyikan Ohara Yuuki, mengalun dengan sangat pelan dan enak didengar. Lagu penutupnya sendiri berjudul "Kimagure Romantic" karya Takahashi Rie yang juga menjadi pengisi suara Takagi-san. Lagunya memberi suasana riang untuk menutup sebuah episode. Bagaimana kelanjutan dari hubungan Takagi dengan Nishikata? Anda bisa menyaksikan episode selanjutnya secara streaming melalui Crunchyroll atau tayang di Animax yang sama waktunya dengan waktu tayang di Jepang.






    Belajar Bahasa Jepang Otodidak di Youtube WaGoMu, Jangan Lupa SUBSCRIBE, mumpung GRATIS !!
    Artikel (Hiburan)dari kategori yang sama
    Selamat Tidur Kirari Gen 1
    Selamat Tidur Kirari Gen 1(2019-02-25 11:38)

    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    Anime : Karakai Jouzu no Takagi-san | Skilled Teaser Takagi-san
      Komentar(0)