WaGoMu News

Pre-Event Perayaan Budaya Asia di Bandung - Lollipop Festival 2018 "Festival Asia" di Padepokan Seni Mayang Sunda

Blogging Platform Indonesia, yang juga merupakan internet media penghubung Indonesia - Jepang "WaGoMu", bersama-sama dengan Prima Organizer akan menggelar sebuah perayaan di Kota Kembang. Kenapa disini ? Yups, selain karena Head Office WaGoMu sendiri berada di Bandung, pemerintah kota setempat pun sangat apresiatif dengan ide ini. Hal ini ditandai dengan dukungan secara official dari Pemerintah Kota Bandung melalui 3 dinas terkaitnya, yakni Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Pemuda dan Olah Raga serta Dinas Lingkungan Hidup Kota Bandung. Tak ayal, ini pula yang membuat kami semakin antusias. Ini adalah kali pertama kami menggelar event bertemakan ASIA. Iya, kali ini tidak hanya bertemakan Jepang, karena Komunitas Korea, China, India dan tentu Indonesia sendiri akan terlibat didalamnya. Event ini bertajuk "Lollipop Festival 2018 - Festival Asia"

Pre-Event Perayaan Budaya Asia di Bandung - Lollipop Festival 2018 Festival Asia di Padepokan Seni Mayang Sunda

"Feel , Taste, Lifestyle, Music, All about Asian".

Apa itu LOLLI POP FESTIVAL ??
Sebuah Festival tentang Life style, Fashion, Music, makanan, komunitas semua tentang asia.Sesuai dengan nama nya yang penuh warna perayaan tersebut menghadirkan pertunjukan-pertunjukan budaya populer ala Jepang, Korea, India,Mandarin dan tentu budaya lokal Bandung yaitu pertunjukan khas Budaya Sunda kedalam satu perayaan.

Seiring dengan gagasan itu berkembang, kami juga ingin meningkatkan perayaan tersebut dengan mengajak seluruh komunitas pecinta budaya pop negara asia lain nya yang ada di bandung dengan senang hati kami undang untuk berkolaborasi. Sebagai sebuah festival beragam, LOLLIPOP juga ingin menyebarkan gagasan luas tentang bagaimana keragaman dapat di satukan dalam satu festival beragam budaya populer.

Sebuah video trailer pun dirilis untuk menggambarkan konsep keseruan event bertema ASIA ini. Ingin tahu seperti apa ? Simak Video trailer berikut ya.


Tak berhenti disitu, untuk kian menambah gaung Festival Budaya dari beberapa Komunitas Asia ini, akan digelar sebuah perayaan Pre-Event Lollipop Festival. Pre-Event ini sendiri akan berlangsung pada :
Hari/Tanggal : Minggu , 18 Februari 2018
Tempat : Padepokan Seni Mayang Sunda
Alamat : Jl. Peta No.209, Suka Asih, Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40231 (Lihat Map !)

Pre-Event Perayaan Budaya Asia di Bandung - Lollipop Festival 2018 Festival Asia di Padepokan Seni Mayang Sunda


Akan ada siapa aja disini ?! Poster diatas mungkin sudah cukup menjawabnya. Yups, akan ada penampilan dari deretan Guest Star yang sudah tidak asing lagi, yakni Angelight, Eyivose, Blizzard, Candy Pop, Thousand Sunny dan juga Ren-Ai Project. Tak ketinggalan beberapa penampilan spesial lainnya. Opps, ini baru pre-event lho... Kenapa bisa banyak sekali Performernya ?!. Iya, tentu ini adalah bentuk antusias kami untuk bersinergi. So, ingin jadi bagian dari Perayaan Komunitas Budaya Asia di Bandung ?! Kamu wajib datang dan ambil bagian sebagai saksi semaraknya event Lollipop Festival 2018.

Kami tunggu Hari Minggu, tanggal 18 Februari 2018 di Padepokan Mayang Sunda -Bandung ya ! Sampai Jumpa !








    Belajar Bahasa Jepang Otodidak di Youtube WaGoMu, Jangan Lupa SUBSCRIBE, mumpung GRATIS !!
    Artikel (Event Terbaru)dari kategori yang sama
    Isi Komentar :
    sangat bangus artikelnya
    Posted by joen cena at 2018/03/08 00:08
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    Pre-Event Perayaan Budaya Asia di Bandung - Lollipop Festival 2018 "Festival Asia" di Padepokan Seni Mayang Sunda
      Komentar(1)