WaGoMu News

Serunya Idol Party 2018 bersama Idol Group Asal Jepang "ENKA GIRLS" dan Para Idol dari Penjuru Nusantara

Serunya Idol Party 2018 bersama Idol Group Asal Jepang ENKA GIRLS dan Para Idol dari Penjuru Nusantara

WaGoMu.id - Sebuah pergelaran bertemakan kebudayaan Jepang baru saja berlangsung di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Kali ini giliran sebuah event bertajuk "Idol Party 2018" yang diprakarsai oleh Idol Group asal Jepang - Enka Girls dan kerjasama dengan EO yang bermarkas di Jakarta - Zygma Organizer. Event ini sendiri digelar untuk memeriahkan hari jadi Enka Girls yang ke-3 tahun. Enka Girls yang punya hajat pun menjadi pengisi acara utama yang untuk pertama kalinya juga memperkenalkan solo performance dari dua membernya yakni Risa dan Airi.

Serunya Idol Party 2018 bersama Idol Group Asal Jepang ENKA GIRLS dan Para Idol dari Penjuru Nusantara

Yang namanya Idol Party tentu tidak akan seru kalau Idol yang tampil hanya tuan rumah, dan selain Enka Girls sendiri, ada juga beberapa Performer dari Idol Lokal yang sengaja diundang dari berbagai kota di Indonesia. Ada HT-One yang datang dari Surabaya, Moe Jidai Densetsu yang notabene merupakan Idol Group asal Medan pun turut merayakan Idol Party 2018 ini. Guest star asal Ibu Kota seperti Shoujo Complex, Hira Dazzle, serta beberapa Idol lokal lain pun turut meramaikan Idol Party kali ini. Pengunjung yang memang didominasi para pecinta idol pun datang dari berbagai kota , bahkan ada juga fans Enka Girls yang sengaja datang langsung dari Jepang.

Salah satu perintis Idol Lokal asal Bandung yang baru saja mengumumkan Nama Official mereka yang baru. Yups Lumina Scarlet kini dinyatakan Vakum karena alasan tertentu, namun Pecinta Idol Lokal tidak perlu khawatir karena Idol Group kesayangan mereka akan tetap eksis dan bermetamorfosa dengan mengganti nama menjadi "LuSca". Nama yang lebih simpel namun tetap identik dengan mereka bukan ?! Idol Party 2018 pun menjadi panggung pertama mereka dengan menggunakan Nama LuSca.

Serunya Idol Party 2018 bersama Idol Group Asal Jepang ENKA GIRLS dan Para Idol dari Penjuru Nusantara


Beberapa booth makanan dan komunitas pun turut menjadi bagian dalam acara ini. Booth untuk guest star yang turut meramaikan party pun disediakan supaya pengunjung bisa bertemu langsung dan lebih dekat dengan idola mereka. sambil membeli merchandise langsung di booth guest star. Acara yang dibuka oleh Jeanice Ang sebagai MC pun tak henti-hentinya mendapatkan respon yang meriah dari para penonton. Risa dan Airi yang juga merupakan member Enka Girls, kali ini mereka tampil bernyanyi solo. Iya, Mereka berdua memang turut dipromosikan untuk bernyanyi solo. Bahkan, selain aktif di Enka Girsl dan Bernyanyi Solo, Risa juga aktif bergabung di Hati-Hati Techno bersama dengan Rui, dan Anju.

Idol Party yang berlangsung hari minggu lalu memang meninggalkan berbagai kesan menarik di kalangan pecinta kebudayaan jepang khususnya Idol di Indonesia. Sambil masih terlarut dalam kegembiraan party di yang telah berlangsung di Mangga Dua, jadi semakin penasarandan tak sabar menantikan Idol Party tahun depan. Semoga bisa digelar lagi ya.







    Belajar Bahasa Jepang Otodidak di Youtube WaGoMu, Jangan Lupa SUBSCRIBE, mumpung GRATIS !!
    Artikel (Berita Terbaru)dari kategori yang sama
    Selamat Tidur Kirari Gen 1
    Selamat Tidur Kirari Gen 1(2019-02-25 11:38)

    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    Serunya Idol Party 2018 bersama Idol Group Asal Jepang "ENKA GIRLS" dan Para Idol dari Penjuru Nusantara
      Komentar(0)