WaGoMu News

16 Juli, Jakarta Bakal Hancur Lebur ~ BANGKIT !

Bloger WaGoMu pasti pernah melihat deretan gedung di Jakarta, apakah Anda bisa membayangkan, kalau suatu waktu gedung-gedung tersebut rontok satu persatu karena bencana? Atau ketika berkendara di Ibukota, kemudian Anda menengok ke belakang dan jalan runtuh satu persatu, pun pengemudi di belakang Anda yang jatuh ke bawah satu per satu.

16 Juli, Jakarta Bakal Hancur Lebur ~ BANGKIT ! Indonesia yang diapit dua benua, membuat Jakarta mendapat imbas dari badai musim dingin di Asia dan badai panas di Australia. Dampak pertama terasa adalah curah hujan yang meningkat drastis, lalu setelah banjir besar yang menyiksa, warga disambut gempa yang membuat Jakarta retak dan terpecah-pecah. Kesulitan menangani dua bencana itu, datang lagi sebuah prediksi: Jakarta akan diserang badai dalam 24 Jam! Bagaimana kita bisa selamat?

Namun, Bloger WaGoMu tak perlu khawatir, sebab semua hal di atas hanya akan terjadi di dalam film Bangkit! Sebuah Film disaster pertama milik Indonesia yang dibintangi Vino G. Bastian, Acha Septiarasa, Deva Mahendra dan lainnya. Anda juga bisa melihat kehancuran Ibu Kota ini di dalam Official Trailer Bangkit! di Youtube, terlihat sekali penggunaan CGI dalam Film yang diproduseri oleh Reza Hidayat ini. Tentu saja ini adalah perkembangan dalam dunia perfilm-an tanah air, dan patut mendapat apresiasi.

Primier Bangkit! Akan dilaksanakan 16 Juli di Surabaya, dan 18 Juli di Jakarta, lalu menyusul kota-kota lainnya.
Tertarik melihat kehancuran Jakarta?



oleh : Tommi Pringadi




    Belajar Bahasa Jepang Otodidak di Youtube WaGoMu, Jangan Lupa SUBSCRIBE, mumpung GRATIS !!
    Artikel (Hiburan)dari kategori yang sama
    Selamat Tidur Kirari Gen 1
    Selamat Tidur Kirari Gen 1(2019-02-25 11:38)

    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    16 Juli, Jakarta Bakal Hancur Lebur ~ BANGKIT !
      Komentar(0)