WaGoMu News

Road To Festival Jawa Barat, Hamamatsu Prefecture Shizuoka - Japan

WaGoMu.id - Dengan mengucap rasa syukur atas segala kelancaran yang telah diberikan, akhirnya tim delegasi performer dari Jawa Barat berangkat menuju ke Jepang tanggal 26 Juli 2018 kemarin dari kantor Gubernur Jawa Barat pukul 9:30 untuk menuju bandara internasional Soekarno Hatta. Dengan rasa bangga dan bahagia tim berangkat untuk memperkenalkan Jawa Barat di Jepang nanti tanggal 31 Juli 2018


Keunikan Jawa Barat yang akan diperkenalkan di Negeri Sakura nanti merupakan hal-hal yang menjadi ciri khas dari provinsi jawa barat yaitu:

Angklung


Angklung yang merupakan alat musik original Jawa Barat akan diperkenalkan nanti di jepang oleh grup musik orkestra Angklung BJB.

Pencak Silat


Pencak Silat yang merupakan ilmu bela diri khas Jawa Barat juga akan dipertunjukan oleh tim delegasi performer nanti tanggal 31 Juli di kota Hamamatsu.

Tari Jaipong


Satu lagi kesenian khas Jawa Barat yaitu Tari Jaipong juga akan dipertunjukan nanti di Festival Jawa Barat.

Rampak Gendang


Rampak Gendang juga akan tampil untuk memeriahkan acara Festival Jawa Barat di Jepang Nanti.

Gimana? menarik kan? nah makannya yu datang nanti tanggal 31 Juli 2018 di kota Hamamatsu Prefektur Shizuoka - Jepang, jangan sampe kalian nyesel ya karena g dateng soalnya nyesel itu datangnya belakangan hehe face01 


    Artikel (Event Terbaru)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    Road To Festival Jawa Barat, Hamamatsu Prefecture Shizuoka - Japan
      Komentar(0)