WaGoMu News

Support Untuk Tim Delegasi Performer Festival Jawa Barat

WaGoMu.id - Jadi tanggal 29 Juli kemarin di Hibiya Park, Tokyo - Jepang berlangsung acara Festival Indonesia dan Tim Delegasi Performers membuka booth Jawa Barat disana. Ketika Dubes RI untuk jepang yaitu Mr Arifin Tasrif mengunjungi Booth Jawa Barat, Beliau menyampaikan apresiasinya terhadap Delegasi Performers Jawa Barat.

Support Untuk Tim Delegasi Performer Festival Jawa Barat

Kurang lebih ada 3 hal yang beliau sampaikan untuk Tim Delegasi Performers Jawa Barat :

1. Beliau sangat terkesan dengan kolaborasi super antara Rampak Kendang Ega Robot & Taiko Yokohama ketika Opening Ceremony. Performance yang apik menunjukan kesan keakraban serta solidaritas antara Indonesia dan Jepang yang sangat sesuai dengan tema acara kali ini yaitu untuk memperingati 60 tahun hubungan diplomatik antara kedua negara.

2. Penampilan kesenian Angklung dari grup musik orkestra Angklung BJB di second stage yang membuat beliau ikut bergoyang, serta penampilan Ega Robot Feat. Ica Zahra dan RAN yang menambah keramaian  pengunjung di Main Stage. Beliau pun Berterima kasih atas tim terbaik yang dikirimkan oleh Provinsi Jawa Barat.

Support Untuk Tim Delegasi Performer Festival Jawa Barat

3. Terkait pelaksanaan acara Festival Jawa Barat di kota Hamamatsu, Prefektur Shizuoka - Jepang tanggal 31 Juli nanti, Beliau memberikan Support sepenuhnya untuk Acara tersebut. Sekalipun beliau berhalangan hadir untuk langsung ikut serta dalam acara tersebut, Beliau telah mengutus tim delegasi dari KBRI Tokyo untuk menghadiri agenda Business Matching dan Festival Jawa Barat.

Support Untuk Tim Delegasi Performer Festival Jawa Barat

Nah, Dubes aja seneng sama penampilan dari tim delegasi gimana kalian? yang dateng ke Festival Indonesia kemarin pasti pengen lagi dong kemeriahan khas Indonesianya. Ayo Datang ya ke kota Hamamatsu Prefektur Shizuoka - Jepang tanggal 31 Juli nanti ya kita tunggu loh kedatangannya.




    Belajar Bahasa Jepang Otodidak di Youtube WaGoMu, Jangan Lupa SUBSCRIBE, mumpung GRATIS !!
    Artikel (Berita Terbaru)dari kategori yang sama
    Selamat Tidur Kirari Gen 1
    Selamat Tidur Kirari Gen 1(2019-02-25 11:38)

    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    Support Untuk Tim Delegasi Performer Festival Jawa Barat
      Komentar(0)