WaGoMu News

Keseruan di Festival Jawa Barat 2018 di kota Hamamatsu Prefektur Shizuoka - Jepang

WaGoMu.id - Jadi gaes kalian pada tau kan tanggal 31 Juli kemaren berlangsung acara Festival Jawa Barat di kota Hamamatsu Prefektur Shizuoka - Jepang, yeps acara yang di persembahkan langsung oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat itu berlangsung meriah dan ramai meskipun di hari kerja. Jadi buat kalian yang g dateng ya bersabar aja ya semoga tahun depan bakal ada acara Festival Jawa Barat lagi, dengan penampilan-penampilan dari performers yang ketche abis tentunya. Nah kali ini kita bakal bahas keseruan-keseruan apa aja sih yang ada di Festival Jawa Barat Kemarin, tentunya kalian yang g dateng pasti pengen tau kan .... Yu langsung aja kita bahas ...

Acara yang berlangsung dari mulai jam 15:00 waktu jepang kemarin itu bisa terbilang sukses karena dapat mengumpulkan lebih dari 1000 orang pengunjung meskipun di hari kerja, dengan penampilan-penampilan yang sangat berkualitas dari performers pilihan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Grup musik tradisional Ega Robot yang sukses membawakan kesenian-kesenian khas Jawa Barat mendapatkan apresiasi yang positif dari masyarakat Jepang.

Image Copyright : https://privacy.hamazo.tv

Ica Zahra Feat. grup musik orkestra Angklung BJB juga mampu menampilkan penampilan yang artistik dan dapat menarik pengunjung untuk ikut serta dalam acara Festival Jawa Barat kemarin.

Image Copyright : https://privacy.hamazo.tv

Dan pastinya penampilan yang sangat ditunggu-tunggu oleh semuanya yaitu penampilan dari Grup Band ternama yaitu RAN berhasil membuat acara Festival Jawa Barat menjadi sangat ramai, ditambah lagi mereka membawakan lagu terbaru mereka yaitu "Dekat Di Hati" yang sedang viral di jepang sana.

Image Copyright : https://privacy.hamazo.tv

Gimana? makin nyesel kan kalian g dateng ke acara Festival Jawa Barat ... kita do'akan saja semoga tahun depan bakal ada acara Festival Jawa Barat lagi di Jepang, jadi kalian yang tinggal disana bisa melepas rasa rindu kalian akan Indonesia setiap 1 tahun sekali gitu ehehe ... 


    Artikel (Berita Terbaru)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    Keseruan di Festival Jawa Barat 2018 di kota Hamamatsu Prefektur Shizuoka - Jepang
      Komentar(0)