WaGoMu News

Kemeriahan Bigbang Lollipop Asian Festival

WaGoMu.id - Halo gaes selamat hari senin ya, tetap semangat berkegiatan kan kemaren kita udah seru-seruan menikmati acara Main Event Bigbang Lollipop Asian Festival 2018 di Amazing 3D Art. Acaranya rame banget, banyak pengunjung yang dateng ke sana dari anak muda sampai orang tua. Karena acara Bigbang Lollipop kali ini meliputi kebudayaan yang populer dari seluruh negara yang ada di benua asia, seperti Jepang, Korea Dan India. Buat kalian yang g bisa hadir ga usah kecewa gitu ya, kita do'ain aja biar tahun depan bakal ada acara besar lagi kaya Bigbang Lollipop Asian Festival 2018.



Jadi di Amazing 3D Art kemarin terbagi menjadi 2 stage utama, yaitu stage di dekat gate yang menampilkan kebudayaan-kebudayaan Korea, seperti cover dance dari Girlband, Boyband lalu Cover sing lagu-lagu korea yang pastinya bikin para pengunjung bersorak. Dan Stage yang berada di Samping Gedung Museum, yaitu stage yang menampilkan kebudayaan-kebudayaan populer dari Jepang, Seperti Idol Grup, Grup Band dan musik orkestra.





Dengan total Performer yang mencapai lebih dari 60 performer, menjadikan acara Bigbang Lollipop Asian Festival ini sebagai event terbesar yang pernah diadakan di kota Bandung. Performer yang ditampilkan juga tidak sembarangan, karena Lollipop tidak ingin mengecewakan para pengunjung yang datang. Oleh sebab itu para pengunjung yang datang sangatlah antusias menunggu performer favorit mereka untuk tampil mulai dari Open gate pukul 9 Pagi sampai acara selesai.


Tuh kan ... nyesel ga tuh kalian ga dateng ke acara Lollipop? dengan kolaborasi dari WaGoMu dan Amazing 3D Art, acara Lollipop menjadi sangat meriah bisa kita liat dari jumlah pengunjung yang datang untuk menyaksikan kebudayaan-kebudayaan populer dari Asia. Bocoran nih buat kalian yang pada g dateng, kemaren di acara Lollipop Festival ada presiden "Korea Utara" loh nih ya kita kasih gambarnya.







    Artikel (Berita Terbaru)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    Kemeriahan Bigbang Lollipop Asian Festival
      Komentar(0)