WaGoMu News

Versi digital Komik Detective Conan, Magi – The Labyrinth of Magic, dll kini bisa diakses di Indonesia

WaGoMu.id - Shogakukan adalah salah satu perusahaan penerbit komik terbesar di Jepang yang telah menerbitkan berbagai komik populer seperti Magi, Detektif Conan, Flame of Recca serta beberapa karya komik lainnya. Kabar gembira untuk Kalian yang mengaku pecinta komik jepang, pasalnya shogakukan kini telah memberikan izin / lisensi digital kepada perusahaan komik digital Mangamon di Indonesia. Paling tidak, ada 285 judul buku yang izinnya diberikan untuk dimuat platform komik digital Mangamon.



Salah satu diantara 285 judul tersebut, ada komik Detektif Conan yang sangat populer di Indonesia. Tanggal 1 Oktober 2018 lalu, komik digital Detektif Conan untuk pertama kalinya dirilis di MangaMon. Komik Detektif Conan sendiri, pertama kali terbit/dicetak di Indonesia pada tahun 2004 dan sampai tahun 2018 paing tidak telah dipublikasikan sebanyak 92 volume. Kali ini, tidak hanya Detektif Conan namun versi digital dari beberapa judul komik populer Jepang seperti Flame of Recca, Magi – The Labyrinth of Magic, My First Mr. Akuno, Mixim, My Happy Marriage, The Law of Ueki dan Dolls of God dan berbagai judul komik lainnya juga akan dirilis di situs MangaMon.

Shogakukan sendiri berencana untuk merilis 285 judul komik dengan lebih dari 2.500 volume yang dimulai sejak 1 Oktober 2018 dengan peluncuran 30 volume / cerita khusus komik Detektif Conan, yang diikuti judul terbaru setiap harinya, yakni Happy Marriage yang dirilis pada 2 Oktober, kemudian Magi – The Labyrinth of Magic yang mulai bisa dinikmati per 3 Oktober, Flame of Recca yang mulai terbit pada 4 Oktober, serta Appearance of the Yellow Dragon yang sudah bisa diakses sejak 5 Oktober lalu. Penasaran sudah ada berapa banyak komik digital kesayangan kamu yang bisa diakses di MangaMon ? Kenapa tidak langsung meluncur ke portalnya di http://mangamon.id saja.

Beberapa Judul komik tersebut sebetulnya telah dicetak ulang beberapa kali di Indonesia, namun seiring perkembangan teknologi dan meningkatnya trend buku di era digital saat ini, akhirnya mulai dirilis juga komik versi digital. Hal ini tentu kian mempermudah generasi milenial untuk menikmati karya komik jepang yang dikenal dengan kualitas terbaiknya melalui smartphone kapanpun, dimanapun.







    Artikel (Berita Terbaru)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    Versi digital Komik Detective Conan, Magi – The Labyrinth of Magic, dll kini bisa diakses di Indonesia
      Komentar(0)