WaGoMu News

UIN Matsuri 4 "Mangetsu No Hana" Festival Budaya Jepang di UIN Sunan Gunung Djati Bandung

WaGoMu.id - UIN NIHON CLUB yang merupakan klub mahasiswa pecinta sastra dan budaya jepang yang ada di Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Perguruan tinggi yang berada di ujung timur Bandung ini memang dikenal memiliki brand pendidikan yang agamis. Iya donk, dari namanya saja sudah bisa ditebak kan. Walaupun begitu, bukan berarti anti dengan budaya asing. Buktinya pergelaran festival budaya Jepang juga bisa dijumpai disini. UIN Matsuri, adalah Festival Budaya Jepang yang digelar di Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Jati Bandung.



UIN Matsuri digelar hampir setiap tahun, dan tahun ini adalah event ke-4 yang digelar oleh UIN Nihon Club. Berbagai kontents event berbau sastra dan budaya Jepang pun bisa dijumpai di gelaran event ini. Beberapa stand Food and beverages yang akan menyajikan berbagai makanan dan minuman khas Jepang, Merchandise menarik dari berbagai budaya pop jepang juga bisa dijumpai disini, selain itu community booth juga akan ikut meramaikan gelaran acara UIN Matsuri 4 yang akan digelar pada :

Hari/Tanggal : Minggu, 18 November 2018
Waktu : Pukul 10:00 WIB s/d Selesai
Tempat : Gedung Abjan Soelaiman ,Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung (Lihat Map!)

UIN Matsuri 4 yang mengusung tema "Mangetsu No Hana" ini selain diramaikan oleh berbagai stand, ada juga beberapa Bintang Tamu yang akan meramaikan stage dengan penampilan-penampilan budaya pop jepang seperti penampilan dari Dreamwolf, Shuri airie, Daisy, For the youth, Rei agara dan juga Voir.

So, Udah tau kan Week End ini mau kemana ?! Kita meluncur bareng-bareng ke UIN Matsuri 4 yuk !




    Artikel (Berita Terbaru)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    UIN Matsuri 4 "Mangetsu No Hana" Festival Budaya Jepang di UIN Sunan Gunung Djati Bandung
      Komentar(0)