WaGoMu News

Beli iPhone XR Baru di Jepang, malah bawa pulang 3 unit Smartphone GRATIS plus dapat Cashback Rp 6 Juta

WaGoMu.id - Apple baru saja meluncurkan produk mobile terbarunya yang diberi nama iPhone XR. Tak heran kalau para penggemar produk apple pun langsung antusias menyambutnya, termasuk para pengguna Iphone di Jepang. Ada cerita menarik yang terjadi dengan penjualan iPhone XR di Negeri sakura ini. Pasalnya, ada orang yang hendak membeli iPhone XR baru, pulangnya malah dapet 3 unit Smartphone sekaligus termasuk saah satunya adalah iPhone XR yang diincarnya. Tak berhenti disitu, ia juga malah dikasih cashback senilai 6 juta rupiah dari toko yang menjual smartphone tersebut. Lho kok bisa ?



Kejadian ini dialami oleh seorang WNI asal Semarang bernama Melissa Kurniasari yang telah bermukim lama bersama keluarga kecilnya di Kota Hamamatsu , Prefektur Shizuoka - Jepang. Senin kemarin, tanggal 26 November 2018 Amel (sapaan akrabnya) hendak mengganti Smartphone lamanya ke iPhone XR di AU (nama Provider yang ia gunakan). Kemudian sang sales pun mengeluarkan pilihan plan list harga untuk iPhone XR dengan plan kredit 1 tahun, 2 tahun dan 3 tahun. Mengingat kebutuhannya, Amel pun memutuskan untuk menggunakan layanan unlimited telepon dan internet serta asuransi untuk plan 3 tahun. Dengan mengambil Plan ini, Amel nantinya akan dikenakan biaya bulanan sekitar ¥ 7,000 (All in) selama 3 tahun. Biaya ini termasuk murah mengingat Layanan internet di Jepang yang sudah tidak diragukan lagi.

Tak berhenti disitu, sang sales kemudian menawarkan Campaign yang tengah berlangsung. Isi campaign ini ternyata menawarkan bonus 2 unit Smartphone Huawei P20 lite. Tak lantas meng'iya'kan secara langsung, Amel pun memastikan embel-embel dibalik campaign tersebut. Iya lah, dikasih smartphone gratis terus ada embel-embel yang nantinya malah ribet dan nyusahin, apalagi malah harus bayar semakin mahal kan, siapa juga yang mau.

Enggak kok ! Malahan kamu bisa dapetin cashback sebesar ¥ 50,000 kok, lanjut sang sales. Kalau dalam rupiah, cashbacknya bisa sekitar Rp 6 Juta (mengingat kurs yen saat ini yang mencapai ¥ 1 = Rp. 127). Lha, ini tambah aneh aja ya.



Jadi, Kalau Kamu ambil 2 Smartphone Huawei ini juga, kamu harus bayar tagihan smartphone'nya selama 3 bulan. Tapi tenang aja, uang tagihan untuk 3 bulan tersebut akan Kami berikan secara tunai ke Kamu hari ini juga. Kalau seandainya Kamu mau lanjutin menggunakan 2 Smartphone Huawei P20 lite tersebut, tagihan perbulan'nya sekitar ¥ 2,500 saja. (Ini beneran murah banget !). Nah, kalau nggak mau pake lagi, Kamu tinggal datang kesini (Toko Provider AU) dan minta untuk ditutup nomor teleponnya. Dengan begitu, 2 Smartphone dari Huawei jadi milik Kamu, lanjut sang sales menjelaskan.

Akhirnya, Amel pun memutuskan untuk mengambil campaign tersebut dan pulang dengan Membawa 3 Unit Samrtphone (iPhone XR Warna Putih, serta 2 Unit Smartphone Huawei P20 lite warna Pink dan Hitam) plus Amplop berisi uang tunai ¥ 50,000). Pengalaman ini pun ia bagikan melalui Instagram Story di akun @kiyomi_no_mama.



Jepang memang negara yang unik, Tak hanya dilihat dari tradisi budaya dan bahasanya. Kehidupan sehari-hari bahkan strategy marketing/penjualannya yang kadang terbilang tak masuk akal. Ada lagi yang ingin beli iPhone XR baru dan dikasih 2 Smartphone Huawei P20 lite Gratis plus dikasih Cashback ¥ 50,000 ?!
Kita pindah ke Jepang dan Serbu Toko Providernya rame-rame yuk ! hehe






    Artikel (Berita Terbaru)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    Beli iPhone XR Baru di Jepang, malah bawa pulang 3 unit Smartphone GRATIS plus dapat Cashback Rp 6 Juta
      Komentar(0)