WaGoMu News

Star Wars Eksis di Comic Con Indonesia 2016

Star Wars Eksis di Comic Con Indonesia 2016

WaGoMu.id, Jakarta.
Hari ini (01/10/16) di Jakarta Convention Center, Kembali dimeriahkan oleh Indonesia Comic Con 2016 yang merupakan event besar pop culture di Indonesia. Ini adalah ajang berkumpulnya para penikmat seni dan budaya pop yang diselenggarakan selama 2 hari, tanggal 1 dan 2 Oktober 2016. Uniknya dalam Indonesia Comic Con ini adalah event perpaduan budaya pop antara barat dengan timur. Mungkin apabila sebelumnya Bloger WaGoMu lebih familiar dengan budaya pop Timur, kini di Indonesia Comic Con bloger Wagomu dapat menikmati kedua budaya karena para eksibitor akan unjuk gigi di ranah komik, mainan, game, musik, film, cosplay, serta hal-hal lainnya.

Ada puluhan booth dan eksibitor yang terdaftar dalam acara Indonesia Comic Con ini, yang paling menonjol ada dari Star Wars yang tampil di Galaxy Stage dan juga banyak booth booth foto spektakuler bertemakan Star Wars serta merchandise yang sangat beragam.

Championship of Cosplay juga kembali diselenggarakan di Indonesia Comic Con yang tentunya turut memeriahkan acara karena banyak penampil tokoh dari tokoh barat maupun timur. Ada pula penampilan dari Secret Walls.

Bloger WaGoMu yang ingin datang dapat menikmati acara dengan HTM IDR 120.000. dapet dibeli langsung ke Hall Jakarta Convention Center.

Oleh : Tangguh




    Belajar Bahasa Jepang Otodidak di Youtube WaGoMu, Jangan Lupa SUBSCRIBE, mumpung GRATIS !!
    Artikel (Event Terbaru)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    Star Wars Eksis di Comic Con Indonesia 2016
      Komentar(0)